Monday 8th of July 2024
×

Profil Shaun King Aktivis Asal AS Pembela Palestina yang Kini Masuk Islam, Putuskan Mualaf di Awal Ramadan!

Profil Shaun King Aktivis Asal AS Pembela Palestina yang Kini Masuk Islam, Putuskan Mualaf di Awal Ramadan!

--

Baca juga: Manhwa Eleceed Chapter 290 Bahasa Indonesia Rilis Kapan? Force Control Semuanya Terpakai!

Selain meminta doa agar dikuatkan dalam Islam, ia mengatakan akan mulai berpuasa pada Ramadhan ini. "Kami akan mulai berpuasa pagi ini bersama lebih dari satu miliar Muslim di seluruh dunia," mengacu pada dimulainya puasa pada hari pertama Ramadhan.

Profil Shaun King


Shaun King lahir pada 17 September 1979 di Kentucky, Amerika Serikat .Shuan king resmi menikah dengan Rai King sejak tahun 2001. Pernikahan Shaun king dengan Rai king dikaruniai 5 orang anak.

Shaun King mengenyam pendidikan di Morehouse College di Atlanta, Georgia dengan mendapatkan gelar sarjana.Shaun king pun melanjutkan pendidikan S2 nya di Arizona state university.

Shaun King dikenal sebagai aktivis dan penulis AS yang terus membela Palestina dalam melawan pendudukan Israel. Sejak 7 Oktober 2023, Shaun gencar membagikan unggahan pro-Palestina. Lewat akun Instagram-nya, Shaun King kerap menyerukan gencatan senjata di Palestina.

Baca juga: Kasus Kepala Bayi Tertinggal di Rahim Karena Dugaan Malapraktik Dibantah Dinkes Bangkalan, Begini Klarifikasinya!

Baca juga: KAI Buka Pendaftaran Tiket 24 KA Tambahan Lebaran 2024 Tahap Ke 2, Siap-Siap War 600 Ribu Tiket!

Sayangnya pada 25 Desember, Shaun menyebut Instagram telah memblokir akunnya.Sementara itu, Shaun King juga sempat berkarier sebagai jurnalis di sejumlah media, seperti New York Daily News, Daily Kos, dan The Young Turks. Dalam tulisannya, ia fokus membahas isu-isu sosial.

Shaun King juga terkenal akan advokasinya untuk Black Lives Matter, sebuah gerakan melawan rasisme, diskriminasi, dan kesenjangan terhadap orang kulit hitam.

Sumber:

UPDATE TERBARU