Monday 8th of July 2024
×

RAW Manhwa Manager Kim Chapter 131 Bahasa Indonesia, Pak Kim Susun Strategi Untuk Pasukan Tentara!

RAW Manhwa Manager Kim Chapter 131 Bahasa Indonesia, Pak Kim Susun Strategi Untuk Pasukan Tentara!

--

JEMBER – Perkembangan kisah komik Korea memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.

Pada informasi kali ini akan membahas mengenai RAW manhwa Manager Kim Chapter 131 Bahasa Indonesia. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Link Baca Manager Kim Chapter 130 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Munculnya Ares Sniper!

Baca juga: Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 34 Bahasa Indonesia, Siapa yang Perhatiin Kotaro Ya?

Deskripsi Manhwa Manager Kim

Komik yang diciptakan oleh PTJ cartoon company Academy ini mengisahkan tentang, Manajer Kim, seorang ayah yang melepas pekerjaannya sebagai agen khusus dan memiliih kehidupan biasa untuk memberikan kehidupan normal kepada putrinya Minji.

Namun suatu hari Minji menghilang tanpa jejak, sehingga Manajer Kim harus turun tangan untuk mencari putrinya! Saat ia turun tangan, maka semua musuh harus berhati-hati.

Sumber:

UPDATE TERBARU