Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca Manager Kim Chapter 130 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Munculnya Ares Sniper!

Link Baca Manager Kim Chapter 130 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Munculnya Ares Sniper!

--

JEMBER - Berikut ini adalah informasi yang membahas mengenai link baca manhwa Manager Kim Chapter 130 Bahasa Indonesia. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 33 Bahasa Indonesia, Kotaro Nekat Panjat Tebing!

Baca juga: Manga Blue Lock Chapter 256 Kapan Rilis? Cek Jadwal Rilis Untuk Lihat Akhir Pertandingan Manshine City dan FC Barcha

Komik yang diciptakan oleh PTJ cartoon company Academy ini mengisahkan tentang, Manajer Kim, seorang ayah yang melepas pekerjaannya sebagai agen khusus dan memiliih kehidupan biasa untuk memberikan kehidupan normal kepada putrinya Minji.

Namun suatu hari Minji menghilang tanpa jejak, sehingga Manajer Kim harus turun tangan untuk mencari putrinya! Saat ia turun tangan, maka semua musuh harus berhati-hati.

Spoiler Manhwa Manager Kim Chapter 130

Sebelumnya diketahui ada kejadian ternyata siapa sangka saat kembali ke Ares Pak Kim mendapatkan misi baru lagi bersama sang anak baru untuk menuju ke Area Industri di Ulsan dan menyelesaikan konflik yang ada di sana.

Ternyata di sana sudah dijaga oleh pasukan tentara yang nantinya harus melawan pak Kim. Apa yang akan terjadi? Ikuti selengkapnya di sini kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU