Monday 8th of July 2024
×

Fastwork.Id Penipuan Atau Termasuk Aman? Ketahui Review Dari Pengguna yang Wajib Kamu Tahu!

Fastwork.Id Penipuan Atau Termasuk Aman? Ketahui Review Dari Pengguna yang Wajib Kamu Tahu!

--

JEMBER - Era digital sekarang beragam jenis karier menarik yang tersedia untuk banyak orang. Nggak perlu pergi ke kantor. Cukup bermodalkan kuota, laptop, dan ilmu kamu sudah bisa menghasilkan cuan hanya dari rumah. Wah, menarik ya!

Menjadi seorang freelance (pekerja lepas) kamu bisa memiliki jam yang lebih fleksibel dan berkesempatan untuk bekerjasama dengan klien di seluruh dunia. Tertarik untuk mencoba? Salah satu aplikasi freelance yang bisa kamu gunakan adalah Fastwork ID.


Fastwork ID adalah salah satu platform freelance terbesar di Indonesia yang menyediakan banyak peluang bagi pekerja lepas untuk mendapatkan uang. Di sini, para freelancer bisa menawarkan jasa atau keahlian mereka untuk mengerjakan berbagai project berbayar.

Baca juga: Intero Digital Marketing Agency Loker Penipuan? Lihat Dulu Ciri Ciri Perusahaan nya Disini!

Baca juga: PT Pixel Group Lowongan Kerja Maret 2024, Posisi Accounting di Perusahaan Jasa Periklanan

Berdasarkan penelusuran kami, Fastwork.id tidak termasuk dalam daftar situs penipuan yang dipublikasikan oleh Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. Selain itu, Fastwork.id juga telah terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dengan nomor 00284/DJPPI/KP.01.03/2022.

Fastwork.id memiliki beberapa fitur yang dapat menjamin keamanan dan kepercayaan penggunanya, antara lain:

  • Pembayaran tertunda. Uang dari buyer akan ditahan oleh Fastwork.id hingga pekerjaan selesai dikerjakan dan diterima oleh buyer.
  • Tinjauan dan rating. Buyer dan freelancer dapat memberikan tinjauan dan rating satu sama lain. Tinjauan ini dapat menjadi referensi bagi pengguna lain untuk menilai kredibilitas buyer atau freelancer.
  • Layanan pelanggan. Fastwork.id memiliki layanan pelanggan yang siap membantu penggunanya jika mengalami masalah.

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa Absolute Station Chapter 22 Bahasa Indonesia, Ada yang Bucin Banget Sama Jumin

Sumber:

UPDATE TERBARU