Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis Bad Boy in Love (2024), Film Cinta Remaja Antara Cowok Jago Tarung dan Cewek Populer di Sekolah!

Sinopsis Bad Boy in Love (2024), Film Cinta Remaja Antara Cowok Jago Tarung dan Cewek Populer di Sekolah!

--

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa Absolute Station Chapter 22 Bahasa Indonesia, Ada yang Bucin Banget Sama Jumin

ANIN (Tubagus Ali), teman dekat Sara, tidak menerima Sara yang mulai dekat dengan Jethro, ia menantang Jethro berkelahi seakan-akan memperebutkan Sara. Hal itu pun membuat Lea cemburu, mengira Jethro memiliki hubungan spesial dengan Sara. Pada akhirnya, apakah Sara dan Jethro menjadi pasangan?


Cassandra Lee berharap film yang akan tayang 14 Maret 2024 ini bisa memberikan hiburan tersendiri di tengah menjalankan ibadah Ramadan bagi yang menjalankannya.

"Film ini seru banget, menurut aku sekarang jarang film tentang anak SMA. Menariknya ini syuting sudah lama sejak aku kuliah. Jadi lega akhirnya ini datang ke layar lebar di Indonesia. Semoga bisa dinikmati," harap Cassandra Lee.

Selain Cassandra Lee dan Jeff Smith yang main di dalamnya, film ini juga dibintangi Nicole Parham, Gary Iskak, Dewi Rezer, Baron Y. Siregar, Tubagus Ali, Krisna Murti W, dan Cinta Dewi.

Baca juga: Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 11 Bahasa Indonesia, Spoiler dan Jadwal Rilis

Baca juga: Download Ojol The Game Mod APK 2.5.7 Unlimited Stamina, Ngojek Bisa di Gas Terus Tanpa Takut Kehabisan Energi!

Jeff Smith membeberkan kesamaan dirinya dengan karakter Jethro dalam film Bad Boy In Love.Menurutnya, memang ada kesamaan, salah satunya, dia dan Jethro masih sama-sama mencari pengalaman.

"Bedanya, kalau Jethro, punya keluarga lengkap ya, kalau gue, cuma nyokap doang sih. Kalau gue, pendidikan enggak sampai selesai, kan," kata Jeff Smith di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3).Jeff Smith mengungkapkan bahwa syuting film Bad Boy In Love sebenarnya dilakukan pada 2018 silam.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU