Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Serial Umar Bin Khattab Lengkap Dengan Link Nontonnya, Perjalanan Khalifah yang Dulunya Penentang Islam

Sinopsis Serial Umar Bin Khattab Lengkap Dengan Link Nontonnya, Perjalanan Khalifah yang Dulunya Penentang Islam

--

Serial film ini berdasarkan 98 persen kehidupan Umar bin Khattab sebagai khalifah kedua selepas meninggalnya Rasulullah. Film Umar bin Khattab tidak hanya berperan sebagai media hiburan, namun juga sarat akan nilai-nilai keislaman, sehingga dapat dijadikan media pembelajaran bagi penontonnya. Bagi kamu yang ingin menonton kisah lengkapnya, langsung saja cek tautan berikut ini.

https://www.armaila.com/search/label/Download%20Film%20Umar%20Bin%20Khattab

Sinopsis Serial Film Umar Bin Khattab


Secara umum, film Umar bin Khattab menceritakan kilas balik sosok Umar bin Khattab yang dulunya penentang islam dan pembenci Rasulullah. Tak berhenti disitu, bahkan Umar pernah ingin membunuh Rasulullah, hingga Umar memutuskan memeluk Islam atas hidayah dari Allah SWT.

Baca juga: Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 11 Bahasa Indonesia, Spoiler dan Jadwal Rilis

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Sub Indo Episode 10-11, Bakal Tayang Hari Ini!

Film tersebut juga mengisahkan tentang betapa besarnya pengaruh Umar bin Khattab terhadap penyebaran agama Islam sehingga ia dianggap sebagai pelindung umat Islam yang sangat disegani.

Sebagai salah satu tayangan religi tentang sejarah agama Islam di masa jahiliyah, film Umar bin Khattab tidak hanya berpusat pada sosok Umar saja.

Namun juga mengisahkan tentang tokoh penting lain seperti pembebasan budak Bilal bin Rabah dan Umayyah oleh sosok khalifah Abu Bakar. Selain itu, ada juga kisah tentang kejahatan Abu Jahal dan Abu Lahab yang dilakukan untuk menentang dakwah Rasulullah SAW.

itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan mengenai akses sinopsis dan link nonton Serial Umar Bin Khattab Full Movie Subtitles Indonesia Episode 1-30. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU