Monday 8th of July 2024
×

Drama Wedding Impossible (2024) Episode 7 Subtitle Indonesia Tayang Kapan? Na Ah Jung Jatuh Cinta Beneran!

Drama Wedding Impossible (2024) Episode 7 Subtitle Indonesia Tayang Kapan? Na Ah Jung Jatuh Cinta Beneran!

--

Baca juga: Link Nonton Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 11 Indo Sub, Dalang Pembuat Onar Terungkap!

Baca juga: RAW Baca Manhwa Please Look At Jasmine Chapter 42 Bahasa Indonesia, Richard di Tolak Jasmine


KLIK DISINI

Deskripsi Drama Wedding Impossible (2024)

Wedding Impossible merupakan sebuah drama Korea Selatan yang dijadwalkan tayang mulai 26 Februari 2024 hingga 2 April 2024. Drama ini disiarkan di saluran tvN setiap Senin dan Selasa, dengan durasi setiap episode mencapai 1 jam 10 menit.

Dibawah arahan sutradara Kwon Young Il dan naskah yang ditulis oleh Oh Hye Won bersama Park Seul Ki, drama ini mengangkat genre komedi, romansa, dan drama. Berdasarkan webtoon populer yang berjudul sama, karya Song Jung Won sebagai penulis dan Lee Chung sebagai ilustrator.

Wedding Impossible mengisahkan tentang perjuangan dan lika-liku dalam menyelenggarakan sebuah pernikahan yang penuh tantangan dan kejutan. Cerita menghadirkan momen-momen mengharukan yang menggambarkan dinamika hubungan antara karakter.

Demikianlah informasi terkait link nonton Drama Korea Wedding Impossible (2024) episode 1 subtitle Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU