Monday 8th of July 2024
×

TAYANG! Nonton Drama China Eternal Brotherhood (2024) Eps 20-21 Sub Indo, Ceritanya Makin Seru!

TAYANG! Nonton Drama China Eternal Brotherhood (2024) Eps 20-21 Sub Indo, Ceritanya Makin Seru!

--

JEMBER - Drama china selalu menghadirkan cerita dan konflik yang seru sehingga cocok banget dijadikan tontonan terutama Anda yang membutuhkan hiburan. Drama china saat ini nggak hanya memiliki genre romantis saja melainkan juga ada genre ringan seperti komedi, keluarga sampai dengan misteri yang unik. 

Menghibur sekaligus bikin tegang, berikut drama China yang berlatar dunia militer selalu tampilkan kegagahan seorang tentara, penonton tetap bisa dibuat baper lewat kisahnya. Ceritanya seru abis yang berjudul Eternal Brotherhood.


Baca juga: Nonton Drama China Everyone Loves Me (2024) Eps 16-17 Sub Indo, Qian Ling Terpaksa Meminta Bantuan Gu Xun

Baca juga: Jadwal Tayang Weak Hero Class 2 Kapan? Kini Resmi Pindah ke Platform Netflix! Nama Pemain Ikut Terungkap

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Eternal Brotherhood (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china My Boss (2024) episode 21-22 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Eternal Brotherhood (2024)

Terletak di tanah Zichuan yang bergejolak, tempat klan Zichuan dan Sairong terlibat dalam peperangan yang intens. Zichuan Xiu, yang ditempatkan di perbatasan, kembali ke ibu kota dengan prestasi militer yang luar biasa, membawa kedamaian sesaat ke tanah airnya.

Namun, tantangan baru muncul ketika Yang Minghua, seorang pejabat pengadilan terkemuka dengan niat jahat, melancarkan pemberontakan. Zichuan Xiu, bersama saudara angkatnya Di Lin dan Si Yi Lin, mengambil tindakan untuk menghilangkan ancaman dan memulihkan ketenangan Zichuan. Namun, ketika keadaan mulai tenang, Sairong yang agresif secara resmi menyatakan perang terhadap Zichuan.

Baca juga: Pola Aspirant 2023, Cek Polanya Untuk Dapatkan Skin Aspirant Untuk Hero Angela dan Ruby

Sumber:

UPDATE TERBARU