Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama China Everyone Loves Me (2024) Eps 16-17 Sub Indo, Qian Ling Terpaksa Meminta Bantuan Gu Xun

Nonton Drama China Everyone Loves Me (2024) Eps 16-17 Sub Indo, Qian Ling Terpaksa Meminta Bantuan Gu Xun

--

JEMBER - Siapa bilang drama china kurang greget untuk ditonton? Anda harus tahu kalau drama china tidak kalah baper untuk disimak dibandingkan dengan drama sejenis lainnya. Terutama untuk Anda yang bosan dengan drama biasa bisa banget cek drama china romantis sebagai pertimbangan menonton.

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Everyone Loves Me (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Everyone Loves Me (2024) episode 16-17 khusus untukmu.


Baca juga: KAI Buka Pendaftaran Tiket 24 KA Tambahan Lebaran 2024 Tahap Ke 2, Siap-Siap War 600 Ribu Tiket!

Baca juga: Dani Alves Meninggal Bunuh Diri di Penjara Hoax? Sang Kakak Ney Alves dan Pihak Keluarga Beri Klarifikasi!

Detail Drama Everyone Loves Me (2024)

Drama China Everyone Loves Me, yang dijadwalkan tayang perdana pada 1 Maret 2024 di platform streaming Youku, dengan total 24 episode. Penayangannya setiap hari Senin hingga Jumat, memberikan kisah romansa dan cerita pemuda yang memikat.

Drama ini diadaptasi dari novel populer Bie Dui Wo Dong Xin karya penulis terkenal Qiao Yao, yang juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Falling in Love, Only for Love, dan dalam bahasa Mandarin, 别对我动心.

Dibawah arahan sutradara Yu Chung Chung dan Lee Ching Jung, Everyone Loves Me berjanji akan membawa  genre romansa dan cerita pemuda, dengan mengeksplorasi dinamika hubungan interpersonal yang rumit namun menarik.

Baca juga: Pendampingan Individu 5 CGP: Guru Penggerak yang Berpihak Pada Murid, Ikuti Langkah dan Penyusunan Laporannya Juga

Sumber:

UPDATE TERBARU