Monday 8th of July 2024
×

Dani Alves Meninggal Bunuh Diri di Penjara Hoax? Sang Kakak Ney Alves dan Pihak Keluarga Beri Klarifikasi!

Dani Alves Meninggal Bunuh Diri di Penjara Hoax? Sang Kakak Ney Alves dan Pihak Keluarga Beri Klarifikasi!

--

Baca juga: Tempat Pasang Senar Raket Terdekat Buka 24 Jam Murah di Kediri, Ikuti Langkah-langkah Berikut Ini!

Alves sendiri masih kukuh dengan pendiriannya bahwa apa yang ia lakukan dengan wanita berusia 23 tahun di klab malam Barcelona tersebut sebagai hubungan seksual konsensual.


Pada Senin 5 Februari 2024 lalu, Pengadilan Barcelona menolak permintaan Alves untuk menangguhkan konferensi agar ia memiliki waktu untuk mempersiapkan diri. 

Menghadapi Bologna Rangkaian konferensi itu selesai pada Rabu 7 Februari 2024 dan keputusan kasus Alves diperkirakan akan keluar 19 hari kemudian atau 27 Februari 2024. Bintang sepak bola Dani Alves, Kamis 22 Februari 2024 dinyatakan bersalah atas tuduhan memperkosa seorang perempuan di klub malam di Barcelona, ​​​​dan dijatuhi hukuman empat tahun enam bulan penjara.

Baca juga: Bikin Ulah! Nonton Series Private Bodyguard Episode 4, Anak Keluarga Winston Cari Gara-gara Mulu

Baca juga: Mak Sodol Siapa? Innalillahiwainnailaihirojiun, Bintang Youtube Neyeng Tv Ini Meninggal Karena Sakit

Daniel Alves da Silva (lahir 6 Mei 1983), umumnya dikenal sebagai Dani Alves, adalah seorang pemain sepak bola Brasil yang saat ini bermain sebagai bek kanan menyerang Club Universidad Nacional dan tim nasional Brasil.

Sebelum bergabung dengan Barcelona, Alves menghabiskan enam tahun kesuksesan dengan Sevilla, memenangkan dua Piala UEFA dan Copa del Rey dengan tim Andalusia tersebut. Dia bergabung dengan Barcelona seharga € 32.500.000,[3] menjadi bek ketiga paling mahal sepanjang masa. Ia memenangkan Treble sejak tahun 2005.

Pada tanggal 29 September 2011, Alves ditunjuk sebagai Duta Olimpiade Khusus untuk perusahaan Program Global Football, dibebankan untuk mempromosikan rasa hormat dan mencantumkannya ke dalam sepak bola bagi orang dengan cacat intelektual, khususnya dalam jangka sampai dengan Piala Dunia FIFA 2014

Sumber:

UPDATE TERBARU