Monday 8th of July 2024
×

Bikin Ulah! Nonton Series Private Bodyguard Episode 4, Anak Keluarga Winston Cari Gara-gara Mulu

Bikin Ulah! Nonton Series Private Bodyguard Episode 4, Anak Keluarga Winston Cari Gara-gara Mulu

--

JEMBER - Pada 8 Maret 2024 kemarin, Viu, platform streaming video OTT terkemuka yang hadir di 16 pasar, akan memperkenalkan drama orisinal terbaru mereka yang yaitu Private Bodyguard. Series ini akan dirilis pada hari ini, 8 Maret 2024. Drama yang diadaptasi dari novel karya Caroline Puspojudo ini menjanjikan kisah yang menghibur dan mendalam.

Berbagai bakat terbaik, termasuk Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, dan Harry Vaughan, akan memerankan peran utama dalam drama ini.


Baca juga: Lanjutan Nonton Drama Dhevaprom: Laorchan Episode 4 Sub Indonesia: Spoiler dan Jadwal Tayang

Baca juga: Tayang! Link Nonton Drama Thailand Dhevaprom: Laorchan Episode 3 Sub Indo, Phuthanet Heran dengan Semuanya!

Sinopsis Private Bodyguard

Private Bodyguard mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA, mereka adalah Raga, Jordan, Helga, dan Naviro. Mereka terkejut saat seorang gadis yatim piatu bernama Fely, yang sering mereka lawan di sekolah, tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka.

Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi adalah pilihan yang tepat.

Cerita Private Bodyguard sendiri merupakan AU dari NCT Dream, boyband Korea populer dengan basis penggemar yang kuat di Indonesia. Selain itu, tagar Private Bodyguard berjumlah hingga 1,7 juta di TikTok.

Baca juga: Tayang Perdana! Link Nonton Drama Korea The Midnight Studio (2024) Episode 1 2 3 Subtitle Indonesia

Baca juga: Sinopsis Drama The Midnight Studio (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Drama Fantasi Romantis Populer di Korea!

Sumber:

UPDATE TERBARU