Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis Drama The Midnight Studio (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Drama Fantasi Romantis Populer di Korea!

Sinopsis Drama The Midnight Studio (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Drama Fantasi Romantis Populer di Korea!

--

JEMBER - Di balik gemerlap Seoul, terdapat sebuah studio foto misterius bernama The Midnight Studio. Studio ini buka hanya pada malam hari dan melayani pelanggan yang tak biasa yaitu para arwah.

The Midnight Studio adalah drama fantasi romantis yang memadukan elemen misteri dan komedi. Drama ini dibintangi oleh Joo Won (My Sassy Girl) sebagai Ki Joo dan Kwon Na Ra (Suspicious Partner) sebagai Han Bom.

The Midnight Studio telah menarik perhatian banyak orang sejak awal penayangannya. Drama ini dipuji karena ceritanya yang unik dan menarik, serta chemistry yang kuat antara para pemainnya.

Baca juga: Sinopsis The Program: Cons, Cults, and Kidnapping (2024), Netflix Ungkap Kekejaman di The Academy At Ivy Ridge

Baca juga: Sinopsis Film Imaginary (2024), Teror Seram Boneka Anak Anak yang Sebaiknya Jangan Ditonton Sendirian

Drama: The Midnight Studio
Country: South Korea
Native Title: 야한 사진관
Also Known As: Photo Studio Limited In Night , Nightly Photo Studio , Sexy Photo Studio , Midnight Photo Studio , Night Photo Studio , Yahan Sajingwan , 야한 (夜限) 사진관
Director: Song Hyun Wook
Screenwriter: Kim Yi Rang
Genres: Romance, Drama, Fantasy
Episodes: 16
Airs: Mar 11, 2024 - Apr 30, 2024
Airs On: Monday, Tuesday
Original Network: ENA, Genie TV
Duration: 60 min.

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Rindu Kasih 2 (2024), Kelanjutan Kehidupan Salina Setelah Keluar Penjara

Baca juga: Sinopsis Film Mapanukso (2024) dan Daftar Pemain, Film Vivamax Terpanas Tentang Percintaan Segilima!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.