Saturday 6th of July 2024
×

Nonton EXchange Season 3 Episode 14 Sub Indonesia, Seo Dong Jin Berubah Jadi Dingin!

Nonton EXchange Season 3 Episode 14 Sub Indonesia, Seo Dong Jin Berubah Jadi Dingin!

--

JEMBER – Pembahasan kali ini akan kami sajikan informasi terkait Nonton EXchange Season 3 Episode 14 Sub Indonesia. Tentu saja untuk kamu penggemarnya dapat ikuti pembahasan yang kami sjaikan di artikel berikut ini.

Pada EXchange Season 3 Episode 14  yang sudah dirilis pada tanggal 8 Maret. Para pemeran menuju ke Pulau Jeju, dan pada hari ini, 12 pemeran baru berkumpul di satu tempat saat satu pemeran pria dan wanita baru pindah.


Pemeran wanita baru, Lee Jong-eun, adalah seorang dokter. Ternyata itu adalah X (mantan kekasih) dari pemain pria Kim Gwang-tae. Pemeran pria baru Seo Min-hyung, seorang ahli bedah, diperkenalkan sebagai pemeran wanita X Sang Sang-jeong.

Baca juga: Review Exhuma (2024) Jadi Film Horror Korea Terlaris! Nonton Full Movie Sub Indonesia di Sini!

Baca juga: Ijin Pacar Direktur? Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier)Chapter 179-180 Bahasa Indonesia

Selain itu, para kontestan akhirnya saling mengenal satu sama lain Song Da-hye dan Seo Dong-jin menarik banyak perhatian pemirsa dengan '13 Years of Love'. Saat kontestan mengetahui hubungan keduanya, dia pun kaget. Mereka terkejut dan berkata, "Gila banget," dan "Foto apa ini? Apa itu Cyworld?" Kelanjutan nya bisa kamu tonton tanggal 8 maret 2024 mendatang.

Song Da-hye dan Seo Dong-jin putus setelah lama berpacaran. Keduanya mulai berkencan pada Desember 2010 dan berkencan selama sekitar 13 tahun hingga Juni 2023. Meskipun mereka sempat putus di tengah-tengah, mereka adalah pasangan terlama dalam sejarah serial 'Transit Love', dari usia remaja hingga 30-an.

Sumber:

UPDATE TERBARU