Monday 8th of July 2024
×

Review Exhuma (2024) Jadi Film Horror Korea Terlaris! Nonton Full Movie Sub Indonesia di Sini!

Review Exhuma (2024) Jadi Film Horror Korea Terlaris! Nonton Full Movie Sub Indonesia di Sini!

--

JEMBER – Di awal tahun 2024 ini, banyak sekali ragam film yang hadir di bioskop indonesia. Salah satunya yang terlaris saat ini adalah Exhuma(2024). Tak jarang banyak yang mencari informasi terkait review hingga akses link nonton Full Movie Sub Indonesia.

Film Korea Selatan merupakan industri perfilman yang terkenal dengan berbagai genre dan kualitas produksinya. Beberapa genre yang populer dalam film Korea Selatan antara lain drama romantis, komedi, aksi, thriller, horor, dan sejarah.


Baca juga: Viral! Nonton Film Exhuma (2024) Full Movie Sub Indonesia, Kim Go Un dan Lee Do Hyun Siap Bongkar Makam!

Baca juga: Film Horor Korea Exhuma Viral Tiktok! Lee Dohyun Pindahkan Makam Untuk Dapat Uang

Film Korea terbaru yang akan rilis tahun ini ada Exhuma (2023) yang memiliki kisah menarik. Film ini kini banyak dinantikan oleh para pecinta drakor. Nah, jika kalian ingin mengetahui kisah film satu ini berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Reviw Film Exhuma (2024)

Sebuah keluarga kaya Korea yang bermukim di Los Angeles memanggil sepasang dukun muda (diperankan oleh Kim Go-eun dan Lee Do-hyun) untuk menyelamatkan bayi mereka yang baru lahir setelah mengalami sejumlah kejadian mistis. Dua dukun ini merasakan adanya bayangan gelap leluhur yang terikat di keluarga itu, dengan sebutan “Panggilan dari Kubur”.

Untuk melakukan pembongkaran kubur dan melepaskan sang leluhur, mereka meminta bantuan pada peramal fengsui (diperankan oleh Choi Min-sik) dan petugas pemakaman (diperankan Yoo Hae-jin). Tanpa diduga, keempat orang ini menemukan kuburan tersebut berada di lokasi mencurigakan dekat sebuah desa terpencil di Korea. Pembongkaran kubur pun dilakukan, namun di saat bersamaan sesuatu yang jahat dari bawah kubur juga turut terlepas.

Sumber:

UPDATE TERBARU