Sunday 6th of October 2024
×

Review Exhuma (2024) Jadi Film Horror Korea Terlaris! Nonton Full Movie Sub Indonesia di Sini!

Review Exhuma (2024) Jadi Film Horror Korea Terlaris! Nonton Full Movie Sub Indonesia di Sini!

--

Feat Pictures selaku distributor film itu mengumumkan Exhuma berhasil mendapat 700 ribu penonton pada Jumat (8/3) atau setelah 10 hari penayangan. Capaian itu melanjutkan tren impresif Exhuma sejak tayang pada 28 Februari. Film tersebut semula mengumpulkan 50 ribu penonton pada 1 Maret, lalu 100 ribu penonton pada 2 Maret.

Jumlah penonton itu terus melesat hingga 200 ribu pada 3 Maret dan bertambah menjadi 300 ribu per 4 Maret. Angka penonton yang tinggi itu juga seiring dengan jatah layar yang kian besar.


Baca juga: Nonton The Program: Cons, Cults, and Kidnapping (2024) Sub Indo Episode 1-3, Kisah Nyata Kengerian Ivy Ridge Academy Rilis di Netflix

Baca juga: Drama Queen Of Tears (2024) Episode 3 Sub Indonesia Tayang Kapan? Hyun Woo Rasakan Cemburu!

Link Nonton Film Exhuma (2024) Full Movie Sub Indo

Exhuma (2023) adalah film terbaru Korea yang akan segera tayang dan rilis pada tahun 2023 ini. Film ini disutradarai dan ditulis langsung oleh Jang Jae Hyun. Film ini mengusung genre drama, thriller dan supernatural yang banyak penggemarnya. Film ini juga memiliki judul lain, 파묘, Pamyo, dan The Unearthed Grave.

Saat ini juga telah banyak tersedia platform untuk nonton film secara legal dan bisa diakses dimana saja dan kapanpun. Kemudahan ini tak lepas dari inovasi-inovasi teknologi yang juga telah berkembang secara pesat. Beberapa platform tersebut, diantaranya Netflix, WeTV, iQIYI, Bstation, dan masih banyak lainnya.

Namun saat ini, untuk kalian yang ingin menyaksikan kisah selengkapnya dari film Exhuma, kalian bisa menyaksikan di film bioskop terdekat pada Rabu, 28 Februari 2024.. mudahnya kamu bisa akses di link ini https://www.tix.id/movie/exhuma/

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton film Korea Exhuma (2023) yang sudah rilis pada awal tahun 2024  ini. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan harus sedikit bersabar ya, untuk menunggu film ini tayang.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU