Monday 8th of July 2024
×

Nonton The Program: Cons, Cults, and Kidnapping (2024) Sub Indo Episode 1-3, Kisah Nyata Kengerian Ivy Ridge Academy Rilis di Netflix

Nonton The Program: Cons, Cults, and Kidnapping (2024) Sub Indo Episode 1-3, Kisah Nyata Kengerian Ivy Ridge Academy Rilis di Netflix

--

JEMBER – Penggemar film documenter tentu kamu sudah menanti salah satu film yang dihadirkan di Netflix yang didasarkan kisah nyata tentang kengerian ivy ridge academy.

Pada kesempatan berikut ini kami akan menyediakan rekomendasi untukmu terkait dengan adanya pembahasan mengenai sinopsis The Program: Cons, Cults, and Kidnapping (2024).  Berikut kami sediakan akses Nonton The Program: Cons, Cults, and Kidnapping (2024) sub indo episode 1-3.


Baca juga: Sinopsis The Program: Cons, Cults, and Kidnapping (2024), Netflix Ungkap Kekejaman di The Academy At Ivy Ridge

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Drama Queen of Tears (2024) Episode 2 Sub Indonesia, Hae-In Tawari Hyun Woo Mati Bersama!

Sutradara Katherine Kubler siap untuk mengungkap bahwa sekolah-sekolah yang mendisiplinkan ini sering kali menjadi sumber bencana. Namun ada beberapa sekolah yang tidak seburuk The Academy di Ivy Ridge ini.

Nonton The Program: Cons, Cults, and Kidnapping (2024)

Menjadi salah satu film documenter terbaru di Netflix, ternyata The Program: Cons, Cults, and Kidnapping (2024) memiliki cerita kelam di dalamnya. The Program: Cons, Cults, and Kidnapping tayang di Netflix mulai 5 Maret 2024.

Serial ini memiliki satu season yang terdiri dari tiga episode. Serial dokumenter ini didasarkan pada kisah nyata. Ini berfokus pada sisi tergelap sekolah dan bagaimana hal itu memengaruhi kehidupan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU