Wednesday 3rd of July 2024
×

Film Horor Korea Exhuma Viral Tiktok! Lee Dohyun Pindahkan Makam Untuk Dapat Uang

Film Horor Korea Exhuma Viral Tiktok! Lee Dohyun Pindahkan Makam Untuk Dapat Uang

--

JEMBER - Film Korea Selatan merupakan industri perfilman yang terkenal dengan berbagai genre dan kualitas produksinya. Beberapa genre yang populer dalam film Korea Selatan antara lain drama romantis, komedi, aksi, thriller, horor, dan sejarah.

Salah satunya kali ini akan kami sajikan akses untuk kamu yang ingin nonton Film Exhuma (2023) HD 1080p Full Movie Sub Indonesia.


Baca juga: Nonton Film Exhuma (2023) HD 1080p Full Movie Sub Indonesia, Film Horor Kim Go Un dan Lee Do Hyun!

Baca juga: Sinopsis Film Exhuma (2023), Genre Horor Thriller Disutradarai Jang Jae Hyun yang Menegangkan!

Film Korea terbaru yang akan rilis tahun ini ada Exhuma (2023) yang memiliki kisah menarik. Film ini kini banyak dinantikan oleh para pecinta drakor. Nah, jika kalian ingin mengetahui kisah film satu ini berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Film Exhuma (2023) Viral TikTok

Exhuma (2023) adalah film terbaru Korea yang akan segera tayang dan rilis pada tahun 2023 ini. Film ini disutradarai dan ditulis langsung oleh Jang Jae Hyun. Film ini mengusung genre drama, thriller dan supernatural yang banyak penggemarnya. Film ini juga memiliki judul lain, 파묘, Pamyo, dan The Unearthed Grave.

Sebuah thriller okultisme tentang kisah Ji Gwan dan seorang dukun yang menemaninya, yang diminta untuk memindahkan makam dengan menawarkan sejumlah besar uang. Bagaimana kisah mereka selanjutnya?

Baca juga: Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 151 Sub Indo, Seasana Pertempuran Semakin Panas!

Sumber:

UPDATE TERBARU