Thursday 18th of July 2024
×

Nonton The Program: Cons, Cults, and Kidnapping (2024) Sub Indo Episode 1-3, Kisah Nyata Kengerian Ivy Ridge Academy Rilis di Netflix

Nonton The Program: Cons, Cults, and Kidnapping (2024) Sub Indo Episode 1-3, Kisah Nyata Kengerian Ivy Ridge Academy Rilis di Netflix

--

Serial dokumenter investigatif ini mengungkap kekejaman di The Academy at Ivy Ridge, sebuah sekolah swasta di Amerika Serikat. Mereka mengklaim menggunakan terapi dan kegiatan rekreasi untuk membantu remaja yang menghadapi masalah.

Sekolah tersebut seharusnya menjaga mereka, memastikan bahwa mereka menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri, tetapi segera terungkap bahwa anak-anak tersebut disiksa secara mengerikan oleh orang dewasa di program tersebut.


Namun, realitasnya adalah siswa-siswa mengalami kekerasan fisik dan mental dalam program yang dijalankan mirip sebuah sekte.

Baca juga: Dream (2024) Drama China Episode 35 dan 36 Bahasa Indonesia Rilis Kapan? Cek Link Nontonnya di Sini!

Baca juga: Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 51 Sub Indonesia Tayang Kapan? Raja Uchu Telah Tamat!

Penasaran dengan kisah lengkapnya? Langsung saja kamu dapat akses di tautan berikut ini.

KLIK DISINI

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sajikan mengenai link nonton The Program: Cons, Cults, and Kidnapping (2024). Apakah kamu tertarik untuk menonton cerita lengkapnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU