Saturday 6th of July 2024
×

Kyung Min Tamat! Nonton Doctor Slump (2024) Episode 14 Subtitle Indonesia yang Rilis Hari Ini!

Kyung Min Tamat! Nonton Doctor Slump (2024) Episode 14 Subtitle Indonesia yang Rilis Hari Ini!

--

Jember – Diketahui bahwa di episode 13 penonton ditunjukkan kondisi Ha Neul terlihat berlumur darah dan tidak sadarkan diri setelah kecelakaan tersebut.  Kondisinya membuat Jeong Woo dan keluarga Ha Neul khawatir.

Teruntuk kamu yang sedang mengikuti drakor Doctor Slump, berikut kami berikan pembahasan terkini dan update untukmu yang ingin segera nonton  Doctor Slump (2024) Episode 14 Subtitle Indonesia.


Baca juga: Doctor Slump (2024) Episode 15 Subtitle Indonesia Rilis kapan? Ha Neul Sudah Gwenchana!

Baca juga: Tak Percaya Cinta! Spoiler I'm The Queen In This Life Chapter 87 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Link Bacanya di Sini

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Ketertarikan terhadap drama Korea juga turut memperluas pemahaman budaya Korea di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama Korea menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Spoiler Drama Korea Doctor Slump Episode 14

Selama masa sekolahnya, Yeo Jeong Woo selalu mendapat peringkat pertama di bidang akademik dan dia belajar di sekolah kedokteran terbaik di negaranya. Jeong Woo sekarang menjadi seorang ahli bedah plastik yang populer.

Hidupnya berjalan lancar, namun karena kecelakaan medis misterius, hidupnya terdesak ke ujung tanduk. Saat ini, dia bertemu Nam Ha Neul. Dia adalah saingan di masa lalunya dan dia bertemu dengannya di titik terendah dalam hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU