Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Mapanukso (2024) dan Daftar Pemain, Film Vivamax Terpanas Tentang Percintaan Segilima!

Sinopsis Film Mapanukso (2024) dan Daftar Pemain, Film Vivamax Terpanas Tentang Percintaan Segilima!

--

Baca juga: Nonton Film Monster (2023) Sub Indo Full Movie, Film Jepang yang Mengupas Sisi Terdalam Manusia

Film Karinyo Brutal (2024) dibintangi oleh Ataska Mercado, Rica Gonzales, Sean de Guzman dan banyak lagi! Kisah panasnya sendiri diarahkan oleh sutradara Jose Abdel Langit.


Mapanukso (2024) mendapat sambutan positif dari kritikus film. Film ini dipuji karena penggambaran kehidupan mahasiswa Filipina yang realistis dan menyentuh. Film ini juga dinilai sebagai salah satu film Filipina terbaik yang dirilis pada tahun 2024.

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Mapanukso (2024)

Untuk menyaksikan kisahnya sendiri kamu harus bersabar. Kisah panas Karinyo Brutal (2024) baru akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2024 mendatang. 

Baca juga: Nonton Film Dearly Beloved (2024) Full Movie Sub Indonesia, Viva Film Hadirkan Kisah Drama Pahit-Manis Kehidupan Keluarga

Baca juga: Sinopsis Film The Idea Of You, Kisah Cinta Janda dan Vokalis Boyband: Adaptasi Novel Robinne Lee

Sinopsis – Cerita tentang sekelompok lima penari macho yang menjalani kehidupan mereka sendiri dan para wanita yang akan melakukan apa saja untuk menjaga mereka tetap di sisinya.

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton. Sekian pembahasan mengenai Sinopsis Film Mapanukso (2024) dan Jadwal Rilis.

Sumber:

UPDATE TERBARU