Sunday 6th of October 2024
×

Recruitment KAI Program Magang 2024, Dari Lulusan SMA Hingga Program Sarjana Bisa Join!

Recruitment KAI Program Magang 2024, Dari Lulusan SMA Hingga Program Sarjana Bisa Join!

--

JEMBER – Kereta menjadi salah satu tranportasi umum yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan.

KAI sendiri merupakan jasa pelayanan masyarakat di bidang transportasi kereta api, jasa ini juga sudah banyak di gunakan oleh banyak orang sebagai penunjang aktifitas berpergian melalui transportasi kereta api.


Dengan adanya jasa pelayanannya tersebut, tak jarang banyak sekali yang mencari informasi terkait recruitment KAI program magang 2024. Jika kamu ingin mencari informasi lengkapnya, langsung saja Simak pembahasan berikut ini.

 Baca juga: Resmi! Ini Dia Recruitment KAI Maret 2024, Urgent Bagian Daily Worker Angkutan Lebaran

Baca juga: Mudik Gratis Kemenhub 2024 Mitra Darat dan Lokasi Posko Validasi Ulang, Segera Cek, Ya!

Program Magang KAI 2024

Melansir laman resmi recruitment KCI , KAI Commuter memberikan kesempatan bagi pelajar atau mahasiswa/i untuk melaksanakan magang dalam jangka waktu maksimal dilaksanakan selama 3 bulan kerja

Program pemagangan ini bertujuan memberikan pengalaman kerja, menambah kompetensi memperluas wawasan di dunia kerja, dan banyak manfaat yang akan di dapatkan setelah mengikuti Program Magang/Praktik Kerja Lapangan di PT Kereta Commuter Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU