Sunday 6th of October 2024
×

Ha Neul Pendarahan Otak! Nonton Doctor Slump (2024) Episode 13 Subtitle Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya

Ha Neul Pendarahan Otak! Nonton Doctor Slump (2024) Episode 13 Subtitle Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya

--

Baca juga: Dilema! Drama BL Unknown (2024) Episode 5 Sub Indo Jadwal Tayang, Sedikit Ada Keraguan di Hati Wei Qian

Baca juga: END! Nonton Drama Palace Shadows: Between Two Princes Full Episode 1-24 Sub Indo, Penjelasan Episode Terakhirnya


Di episode 13 penonton ditunjukkan kondisi Ha Neul terlihat berlumur darah dan tidak sadarkan diri setelah kecelakaan tersebut.  Kondisinya membuat Jeong Woo dan keluarga Ha Neul khawatir.

Bahkan Ha Neul tidak menunjukkan tanda-tanda pulih meskipun hasil CT-Scan menunjukkan tidak ada pendarahan di otaknya. Jeong Woo merasa sedih dan terpuruk, menyalahkan dirinya sendiri atas kecelakaan tersebut.

Nonton Drakor Doctor Slump (2024) Episode 13 Subtitle Indonesia

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Episode 13 akan segera dirilis pada tanggal 9 Maret 2024. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru. Untuk lebih tepatnya, kalian bisa menonton melalui link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Sekian informasi terkait link nonton Drama Doctor Slump (2023) episode 13 subtitle Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU