Tuesday 9th of July 2024
×

Nonton Drama A Secretly Love (2024) Episode 4 Sub Indo, Bakal Ada Salah Paham Lagi ?

Nonton Drama A Secretly Love (2024) Episode 4 Sub Indo, Bakal Ada Salah Paham Lagi ?

--

Baca juga: Daftar Link Grup WA Video Viral yang Belum Penuh Terbaru Tahun 2024, Join Sekarang Sebelum Full!

A Secretly Love bercerita tentang Khonprot, seorang mahasiswa tahun ketiga di Fakultas Teknik, diam-diam menyukai Pluem, seorang kepala hazer tahun keempat yang tsundere. Namun, Khonprot takut untuk mengungkapkan perasaannya karena Pluem adalah mahasiswa yang populer dan memiliki banyak penggemar.


Selama bertahun-tahun, ia melihat Pluem berganti-ganti pacar. Namun, baru-baru ini, setelah perpecahan di depan umum, Khonprot berpikir segalanya mungkin berbeda.

Akankah Khonprot berani memberi tahu Pluem bahwa ia ingin Pluem menjadi orang favoritnya?

Link Nonton Drama A Secretly Love (2024) SUB INDO Episode 4 Sub Indo

Drama series menjadi tontonan yang sangat digemari sekarang ini. Banyak orang menonton drama series untuk mengisi waktu luangnya. Tak melulu drama Korea, drama Thailand pun kini juga mulai ramai peminatnya. Apalagi kini, ada beberapa aplikasi drama Thailand yang menyediakan banyak pilihan tontonan

Baca juga: Nonton Film Shayda (2023) SUB INDO Full Movie, Kisah Kehidupan Wanita Iran di Australia yang Sangat Menyentuh

Baca juga: Maxtube Apk 4.1 Download Versi Terbaru, Nonton Film Anti Ngadat! Cocok Untuk Koleksi 18+

Ya, drama Thailand memang gak kalah seru dari drama Korea atau yang biasa disebut drakor. Soal genre, drama Thailand juga sama beragamnya. Sehingga, kita bisa memilih tontonan di aplikasi drama Thailand yang genre dan ceritanya sesuai minat kesukaan.

Kamu bisa tonton disini ya untuk full episode nya >>> KLIK DISINI

Drama romantis produksi Maximon Entertainment ini jadwalnya akan tayang setiap Sabtu pukul 10:40 malam di Channel 3 WeTV.

Episode kali ini pasti seru dan juga menarik untuk kamu tonton! kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenaiLink Nonton Drama A Secretly Love (2024) SUB INDO Episode 4 Sub Indo dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU