Wednesday 3rd of July 2024
×

Kapan Pendaftaran Gojek Dibuka Kembali Maret 2024? Siapkan Diri Jadi Mitra!

Kapan Pendaftaran Gojek Dibuka Kembali Maret 2024? Siapkan Diri Jadi Mitra!

--

JEMBER – Informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini berkaitan dengan pertanyaan kapan pendaftaran gojek dibuka kembali maret 2024? Tentu saja untuk kamu yang sudah menanti-nantinya dapat langsung saja ikuti pembahasan berikut ini.

Tidak bisa dipungkiri menjadi partner di Gojek memang menjadi salah satu pekerjaan yang diminati banyak orang. Apalagi bisa dikatakan pendapatan GOJEK cukup lumayan. Bisa dikatakan pekerjaan lebih mudah karena masing-masing partner menunggu perintah yang masuk kemudian menyelesaikan pesanannya.


Baca juga: Jurus Sam Kauw Menggunakan Apa? Cek Jawaban dan Penjelasannya Berikut Ini

Baca juga: Ujian Paket C 2024 Kapan Dibuka? Diprediksi Pada Pertengahan April 2024!

Gojek (ditulis bergaya sebagai goȷek; sebelumnya ditulis GO-JEK) merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2009 di Jakarta oleh Nadiem Makarim. Saat ini, Gojek telah tersedia di 50 kota di Indonesia.

Hingga bulan Juni 2016, aplikasi Gojek sudah diunduh sebanyak hampir 10 juta kali di Google Play pada sistem operasi Android, dan telah tersedia di App Store. Gojek juga mempunyai layanan pembayaran digital yang bernama Gopay. Selain di Indonesia, layanan Gojek kini telah tersedia di Vietnam dan Singapura.

Sumber:

UPDATE TERBARU