Monday 8th of July 2024
×

BBH Versi 2 Penghasil Uang Link Download Free Cuan, Apakah Aman dan Bukan Scam?

BBH Versi 2 Penghasil Uang Link Download Free Cuan, Apakah Aman dan Bukan Scam?

--

JEMBER – Di zaman modern seperti saat ini kita bisa menikmati hidup dengan dimanjakan oleh kemajuan teknologi yang mutakhir. Maka dari itu sayang sekali kalau tidak kita manfaatkan, namun ternyata ada juga yang menyalahgunakan.

Dalam pembahasan berikut ini kami akan sediakan informasi terkait paparan ulasan yang menjelaskan mengenai BBH versi 2 penghasil uang link download free cuan. Banyak pertanyaan terkait apakah aplikasi ini aman dan bukan penipuan?


Baca juga: PT Panca Jaya Logistik Penipuan Loker atau Tidak? Ketahui Ciri-Ciri Tawaran yang Merujuk ke Penipuan!

Baca juga: PT Bintang Perkasa Logistik Penipuan Loker? Cek Ulasan dan Fakta Lengkapnya!

Perkembangan zaman membuat aplikasi semakin berkembang dengan pesat pula. Hal tersebut membuat para developer saling berlombang menciptakan hal serbaguna dan mempermudah kinerja banyak orang.

Aplikasi Penghasil Uang BBH

BBH adalah biro iklan global yang didirikan di London pada 1982, terkenal karena kreativitasnya. Di Indonesia sejak 2020, BBH membantu banyak orang, tetapi aplikasinya dicurigai sebagai penipuan.

Menurut Roy Shakti, pakar kartu kredit, BBH dianggap scam dan menggunakan skema ponzi. Meskipun terlihat menjanjikan, keamanan dan legalitasnya dipertanyakan.

BBH menawarkan kontrak online selama satu tahun dengan janji pengembalian dana, tetapi tautan pendaftaran mengarah ke situs palsu dengan logo mirip BBH. Penipu mencoba meyakinkan dengan nama perusahaan besar dan sertifikat palsu.

Sumber:

UPDATE TERBARU