Saturday 6th of July 2024
×

RAW Baca Manhua Magic Emperor Chapter 518 Bahasa Indo, OTW ke 5 Ketua Sekte Moche

RAW Baca Manhua Magic Emperor Chapter 518 Bahasa Indo, OTW ke 5 Ketua Sekte Moche

--

JEMBER - Manhwa memang istilah untuk penyebutan komik dari Korea Selatan. Ada beragam rekomendasi manhwa terseru dan best seller. Terutama bagi penggemar genre menegangkan, rekomendasi manhwa action wajib banget dibaca.

Membaca komik memberikan pengalaman yang berbeda dari karya fiksi lain, seperti cerpen maupun novel. Lewat komik, bukan teks polos panjang yang kamu temui, melainkan gambar yang disertai dialog. Salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Magic Emperor.


Baca juga: Download Buku Maaf Tuhan Aku Hampir Menyerah PDF Karya Alfialghazi, Gratis Akses di Sini!

Baca juga: Drama Thailand Dhevaprom: Laorchan Episode 3 Sub Indonesia Rilis Kapan? Misterinya Semakin Rumit!

Berikut adalah informasi terkini mengenai Magic Emperor dalam Chapter 518 Sub Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Setelah kelahiran kembali, kekuatannya merosot dan ia terjebak menjadi pengurus rumah tangga di Keluarga Luo. Dari Kaisar Sihir hingga menjadi pelayan yang tak berarti, bagaimana dia akan bertahan dan mendapatkan kekuatan untuk memimpin dirinya?

Sebelum membahas lebih jauh kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai kisah dari manhua yang satu ini. Dimana Magic Emperor mengisahkan perjalanan Zhuo Yifan, kaisar sihir dan praktisi bela diri yang dikenal sebagai kaisar atau raja iblis. Gelar ini didapatnya karena memiliki kitab kuno seni iblis bernama Buku Sembilan Rahasia.

Baca juga: Drama Jepang Cinderella Complex (2024) Episode 3 Rilis Kapan? Takaoka Kebingungan!

Sumber:

UPDATE TERBARU