Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Drakor Flex X Cop (2024) Sub Indo Episode 11-12, Lee Kang Hyun Bakal Jalani Misi yang Berbahaya!

Nonton Drakor Flex X Cop (2024) Sub Indo Episode 11-12, Lee Kang Hyun Bakal Jalani Misi yang Berbahaya!

--

JEMBER - Drama Korea garapan SBS yang berjudul “Flex x Cop” tengah bersiap untuk penayangan episode 11 pada malam ini, Jumat (8/3/2024). Penonton sudah tak sabar untuk melihat kelanjutan kisahnya.

Flex x Cop sendiri memiliki tim produksi yang namanya sudah mentereng, Kim Ba Da. Ia dikenal lewat My Name sebagai penulis skripnya. Sutradara Kim Jae Hong yang dikenal lewat Steal Heart juga akan mengarahkan drama ini.


Baca juga: Ada yang agi Manja Nih! Link Baca Manhwa Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 82 Lengkap Bahasa Indonesia

Baca juga: Nonton Drama Eternal Brotherhood (2024) Episode 19-20 Sub Indo, Lihat Jadwal Tayangnya Disini!

Sinopsis Flex X Cop

Dikutip dari Asianwiki, Flex X Cop mengikuti kisah Jin Yi Soo, anggota generasi ketiga chaebol. Ia detektif untuk tim kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gangha, namun memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan. Jin Yi Soo menangkap penjahat menggunakan kekayaannya yang besar. Ia menghadapi penjahat lewat koneksi pribadi dari latar belakang keluarganya.

Jin Yi Soo juga bekerja sama dengan Lee Gang Hyun, pemimpin tim wanita Departemen Pembunuhan Kantor Polisi Gangha. Ia detektif senior.

Lee Gang Hyun memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan mempunyai keterampilan investigasi dan pola pikir yang fleksibel. Kehidupan detektifnya mengalami perubahan besar ketika bertemu Jin Yi Soo, yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya.

Baca juga: Nonton & Streaming Drama Sehangat Asmara (2013) Sub Indo Full Eps 1-35, Tentang Rumitnya Kehidupan Rumah Tangga

Sumber:

UPDATE TERBARU