Monday 8th of July 2024
×

Download Buku Maaf Tuhan Aku Hampir Menyerah PDF Karya Alfialghazi, Gratis Akses di Sini!

 Download Buku Maaf Tuhan Aku Hampir Menyerah PDF Karya Alfialghazi, Gratis Akses di Sini!

--

JEMBER – Kegiatan membaca novel menjadi salah satu hobi yang banyak digemari oleh orang-orang Namun, membawa buku novel yang tebal dan berat ke mana-mana tentu tidak praktis. Untungnya, sekarang ada solusi yang lebih mudah dan modern untuk menikmati novel, yaitu dengan menggunakan aplikasi baca novel online.

Pada kesempatan kali ini kami akan menyediakan akses download buku maaf tuhan aku hampir menyerah pdf. Selengkapnya jika kamu ingin dapatkan informasi lengkapnya bisa cek pembahasan berikut.


Baca juga: Link Baca Novel Dark And Light Martial Emperor Bahasa Indonesia, Petualangan Yeon Hojeong Penuh Imaji!

Baca juga: Baca Light Novel First Frost Bahasa Indonesia Wattpad, Hidup Damai Wen Yifan Terganggu!

Novel memang banyak menjadi referensi untuk kamu yang gemar dengan cerita fantasi dan pertarungan.  Terlebih untuk mengisi waktu luang  yang memang banyak sekali bisa dilakukan, salah satunya membaca novel.

Deskripsi Buku Maaf Tuhan Aku Hampir Menyerah

Dalam keterangannya, buku Maaf Tuhan Aku Hampir Menyerah memiliki informasi sebagai berikut.

Tidak semua hal akan berjalan sesuai keinginanmu. Pada satu waktu, impianmu akan dipukul mundur, harapanmu terpatahkan, dan langkahmu dihentikan paksa.

Dunia yang luas terasa begitu menyesakkan. Ramai, tetapi sepi.

Ingin terus melangkah, takut terjatuh. Ingin putar balik, sudah tak mungkin tertempuh. Ingin menyerah, tetap saja tidak akan pernah menyelesaikan masalah. Setiap pilihan nyaris tak mampu kamu tanggung konsekuensinya.

“Maaf Tuhan aku hampir menyerah” akan menemanimu, untuk terus melangkah maju, menerabas segala keterbatasan, menikmati segala kekecewaan, melewati dunia yang penuh dengan kefanaan, menuju satu tempat bernama keabadian.

Buku ini ditulis untukmu, jiwa-jiwa kecil yang sedang mendamba bahagia, kebahagiaan yang sesungguhnya. Selamat menikmati !

Sumber:

UPDATE TERBARU