Monday 8th of July 2024
×

Drama Jepang Cinderella Complex (2024) Episode 3 Rilis Kapan? Takaoka Kebingungan!

Drama Jepang Cinderella Complex (2024) Episode 3 Rilis Kapan? Takaoka Kebingungan!

--

JEMBER – Drama Jepang memang sangat di gemari kali ini karena jalan ceritanya yang menarik dan juga membuat orang penasaran akan kisah yang di suguhkan. Ada sebuah drama jepang yang bisa kamu tonton dikala senggang adalah yang mengusung tema romansa anak sekolahan.

Kali ini kami akan menyediakan informasi terbaru untukmu yang penasaran dengan Drama Jepang Cinderella Complex (2024) Episode 3 rilis kapan? Langsung saja ikuti pembahasan berikut ini agar kamu bisa update cepat.


Baca juga: Drama China White Cat Legend 33-34 Sub Indonesia Jadwal Rilisnya Kapan? Ada yang Jadi Buron!

Baca juga: RAW Manhwa Father, I don't Want this Marriage Chapter 127 Bahasa Indonesia, Side Story Bulan Madu!

Film Jepang menawarkan tontonan yang berbeda dengan sentuhan khasnya. Hal ini memberikan suasana segar di tengah banyaknya drama Korea yang populer. Salah satunya kami akan menyajikan informasi terkait drama jepang terbaru berjudul Cinderella Complex (2024).

Deskripsi Drama Jepang Cinderella Complex (2024)

Menjadi drama jepang terbaru, kisahnya akan mengusung cerita tentang cewe cegil atau cewe gila. Drama Cinderella Complex ini diangkat dari manga dengan judul yang sama atau シンデレラ・コンプレックス (shinderera konpurekkusu) yang dibuat oleh Inoue Risako. Manga ini muncul di LINE, Mangamee, Mecha Comic, Comico dan platform manga lainnya. Detailnya seperti berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU