Monday 8th of July 2024
×

Papa Regis Gaada Akhlak! Baca Manhwa Father, I don't Want this Marriage Chapter 126 Bahasa Indonesia Sudah Rilis

 Papa Regis Gaada Akhlak! Baca Manhwa Father, I don't Want this Marriage Chapter 126 Bahasa Indonesia Sudah Rilis

--

JEMBER – Pembahasan kali ini akan kami sampaikan informasi untukmu yang mengikuti komik dengan judul Bahasa Indonesia Ayah, Aku Tidak Mau Menikah. Diketahui bahwa meskipun komiknya sudah tamat ada beberapa side story yang diriliskan.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin segera Baca Manhwa Father, I don't Want this Marriage Chapter 126 Bahasa Indonesia, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Drakor Queen of Tears (2024) Sub Indo Episode 1-2, Comebacknya Kim Soo Hyun Setelah 3 Tahun Hiatus

Baca juga: RAW Manhwa Father, I don't Want this Marriage Chapter 127 Bahasa Indonesia, Side Story Bulan Madu!

Father, I don't Want this Marriage adalah komik manhwa Korea yang rilis pada tahun 2020. Manhwa ini mengusung genre drama romance yang banyak disukai.

Komik Father, I don't Want this Marriage ini juga memiliki judul lain, diantaranya adalah Dad, I'm Not Getting Married, Father, I Don't Want to Get Married!!, Ayah, Aku Tidak Mau Menikah, dan 아빠, 나 이 결혼 안 할래요!.

Manhwa ini bercerita tentang Saya bereinkarnasi sebagai Penjahat Dalam novel yang saya baca, Juvellian Eloy Floyen. Aku ditakdirkan untuk mati, tapi tidak! Dengan ingatan kehidupanku sebelumnya, aku akan menghindari bendera kematianku! "Aku tidak akan menikah dengan pria yang tidak memiliki kehormatan, keluarga, harta, dan kekuasaan!" Saat aku menyatakan keinginanku untuk menjalani kehidupan yang mulia dan glamor, ayahku memutuskan untuk menjadikan putra mahkota sebagai tunanganku?!

Genres: Manhwa , Webtoon , Josei(W) , Drama , Historical , Romance

Original language: Korean

Translated language: Indonesian

Original work: Ongoing

Upload status: Ongoing

Year of Release: 2020

Sumber:

UPDATE TERBARU