Sunday 6th of October 2024
×

RAW Manhwa Father, I don't Want this Marriage Chapter 127 Bahasa Indonesia, Side Story Bulan Madu!

RAW Manhwa Father, I don't Want this Marriage Chapter 127 Bahasa Indonesia, Side Story Bulan Madu!

--

JEMBER – Lagi bulan madu nih! Yuk ikuti informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini karena akan kami sajikan RAW Manhwa Father, I don't Want this Marriage Chapter 127 Bahasa Indonesia dengan kisahnya yang makin menarik.

Komik dengan judul Bahasa Indonesia Ayah, Aku Tidak Mau Menikah ini memang menarik perhatian. Diketahui bahwa meskipun komiknya sudah tamat ada beberapa side story yang diriliskan. Bagi kamu yang penasaran, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Drakor Queen of Tears (2024) Sub Indo Episode 1-2, Comebacknya Kim Soo Hyun Setelah 3 Tahun Hiatus

Baca juga: Barrier Kit The Originote Untuk Kulit Apa? Perbaiki Skin Barrier yang Rusak Jadi Makin Sehat dan Glowing

Father, I don't Want this Marriage adalah komik manhwa Korea yang rilis pada tahun 2020. Manhwa ini mengusung genre drama romance yang banyak disukai.

Komik Father, I don't Want this Marriage ini juga memiliki judul lain, diantaranya adalah Dad, I'm Not Getting Married, Father, I Don't Want to Get Married!!, Ayah, Aku Tidak Mau Menikah, dan 아빠, 나 이 결혼 안 할래요!.

Manhwa ini bercerita tentang Saya bereinkarnasi sebagai Penjahat Dalam novel yang saya baca, Juvellian Eloy Floyen. Aku ditakdirkan untuk mati, tapi tidak! Dengan ingatan kehidupanku sebelumnya, aku akan menghindari bendera kematianku! "Aku tidak akan menikah dengan pria yang tidak memiliki kehormatan, keluarga, harta, dan kekuasaan!" Saat aku menyatakan keinginanku untuk menjalani kehidupan yang mulia dan glamor, ayahku memutuskan untuk menjadikan putra mahkota sebagai tunanganku?!

Sumber:

UPDATE TERBARU