Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Queen of Tears (2024), Kim Soo-Hyun Jadi Suami Kim Ji-Won yang Bakal Alami Dinamika Keluarga Rumit

Sinopsis Queen of Tears (2024), Kim Soo-Hyun Jadi Suami Kim Ji-Won yang Bakal Alami Dinamika Keluarga Rumit

--

JEMBER - Drama korea terbaru besutan stasiun televisi tvN berjudul ‘Queen of Tears’ akan segera menayangkan episode pertamanya sebentar lagi!

Ditulis oleh Park Ji Eun, ‘Queen of Tears’ mengisahkan tokoh Hong Hae In, pewaris keluarga konglomerat generasi ketiga yang menjalankan Queens Department Store dan Baek Hyun Woo, putra pemilik supermarket di Yongduri. Mereka menghadapi krisis tiga tahun pasca pernikahan dan secara ajaib menghidupkan kembali cinta mereka.


Baca juga: Kondisi Terbaru Tukul Arwana Diungkap Sule di Instagram, Langsung Banjir Doa & Semangat dari Warganet

Baca juga: Sinopsis Manhwa Iseob's Romance dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Saat Sekretaris Bikin Jatuh Cinta!

Queen of Tears merupakan drama garapan sutradara Jang Young Woo dan Kim Hee Won yang berkolaborasi bersama dengan penulis Park Ji Eun. Bintang besar seperti Kim Ji Won, Kim Soo Hyun, dan Park Sung Hoon tercatat menjadi bintang dalam drakor bergenre drama romantis ini.

Setelah tiga tahun, Kim Soo Hyun akhirnya membintangi drama Korea terbaru dan mengobati kangen penggemar. Dia memilih Queen of Tears, yang bergenre komedi romantis setelah membuat penggemar tegang dengan kisahnya sebagai tersangka pembunuhan di One Ordinary Day.

Sejak awal, penulis naskah Park Ji Eun sudah membayangkan deretan artis Korea yang akan membintangi drama Queen of Tears.

Baca juga: Kode Referral Alfagift Bulan Maret 2024, Dapatkan Diskon Belanja di Tanpa Minimum Pembelian! Syarat Mudah

Sumber:

UPDATE TERBARU