Tuesday 9th of July 2024
×

Kode Referral Alfagift Bulan Maret 2024, Dapatkan Diskon Belanja di Tanpa Minimum Pembelian! Syarat Mudah

Kode Referral Alfagift Bulan Maret 2024, Dapatkan Diskon Belanja di Tanpa Minimum Pembelian! Syarat Mudah

--

JEMBER - Jika berbicara tentang salah satu minimarket, maka salah satu minimarket yang cukup familiar kita jumpai adalah gerai alfamart, mungkin sebagian besar orang sudah pernah berbelanja disana, karena keberadaanya mudah ditemui serta menyediakan berbagai barang kebutuhan yang dicari oleh costumer. Gerai Alfamart sendiri sering memberikan hadiah belanja untuk para pelanggan setianya.

Alfagift merupakan aplikasi belanja online milik Alfamart. Selain berbelanja online tanpa dikenakan ongkos kirim, keuntungan lainnya yang didapat ketika menggunakan Alfagift adalah diskon dan promo untuk pengguna yang membagikan kode referral. 


Baca juga: Saling Menghawatirkan! Nonton Drama Palace Shadows: Between Two Princes Episode 19-20 Sub Indonesia

Baca juga: Cara Munculkan Tombol Kirim Higgs Domino yang Hilang 2024, Mudah & Cepat Update Terbaru!

Mengenal Kode Referral Alfagift

Kode referral Alfagift adalah kode unik yang diberikan kepada masing-masing pengguna Alfagift untuk mengundang teman atau orang lain untuk menggunakan Alfagift.

Ketika teman yang diundang menggunakan kode referral tersebut saat mendaftar dan melakukan transaksi pertama, baik pengguna yang mengundang maupun teman yang diundang akan mendapatkan keuntungan tambahan, seperti potongan harga atau poin reward yang dapat ditukarkan.

Manfaat Menggunakan Kode Referral Alfagift

Potongan Harga atau Diskon
Salah satu manfaat utama menggunakan kode referral Alfagift adalah mendapatkan potongan harga atau diskon. Dengan menggunakan kode referral yang diberikan oleh seseorang, kamu bisa mendapatkan potongan harga khusus saat melakukan transaksi di Alfagift. Ini bisa menjadi keuntungan tambahan yang membantu menghemat pengeluaran kamu.

Baca juga: Nonton Drama China Judge Dee's Mystery (2024) Episode 1-32 Sub Indonesia, Streaming Gratis Full Episode

Sumber:

UPDATE TERBARU