Tuesday 9th of July 2024
×

Gaji PHL Alfamart 2024 Berapa? Jadi Pekerja Harian Lepas yang Dibutuhkan Untuk Persiapan Lebaran!

Gaji PHL Alfamart 2024 Berapa? Jadi Pekerja Harian Lepas yang Dibutuhkan Untuk Persiapan Lebaran!

--

JEMBER –  Menjelang memasuki bulan suci Ramadan, beberapa toko pasti membutuhkan karyawan ekstra karena berhubungan dengan banyak kebutuhan di hari besar. Salah satunya Alfamart yang sering membuka loker pekerja harian lepas atau PHL.

Tak jarang, banyak yang penasaran dengan gaji PHL ALfamart ini. Jika kamu ingin mengetahui informasi lengkapnya, langsung saja Simak pembahasan berikut ini.


Baca juga: Kode Referral Alfagift Bulan Maret 2024, Dapatkan Diskon Belanja di Tanpa Minimum Pembelian! Syarat Mudah

Baca juga: RRAK Online Alfamart Login, Rencanakan Penggunaan Kas Selama Periode Tertentu

Alfamart merupakan perusahaan di bidang perdagangan dan distribusi. Alfamart menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau dan kualitas terjamin.

Alfamart sendiri mendapatkan popularitas yang lebih dari waktu ke waktu. Hal tersebut membuat perusahaan ini menjadi banyak memiliki cabang hingga banyak orang yang berminat untuk melamar pekerjaan di sini.

Gaji PHL Alfamart 2024

Alfamart merupakan salah satu perusahaan retail terkemuka di Indonesia yang bergerak dalam bidang penjualan barang kebutuhan sehari-hari. Alfamart memiliki cabang di seluruh Indonesia dan hal ini membutuhkan banyak karyawan di setiap cabangyna, tak terkecuali pekerja harian lepas.

++++

Pekerja harian lepas adalah jenis pekerjaan yang sangat dibutuhkan dalam berbagai sektor industri, termasuk juga di Alfamart. Pekerja harian lepas Alfamart adalah tenaga kerja yang bekerja secara fleksibel dan hanya dibutuhkan untuk jangka waktu tertentu. Berikut ini adalah profil pekerja harian lepas Alfamart.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand 23.5 (2024) dan Link Nonton Full Episode Subtitle Indonesia, Pertemuan Cinta Tak Wajar!

Baca juga: Link Anonymous Chat Telegram Indonesia, BOT Cari Kenalan Mudah dan Simple!

Pekerja harian lepas Alfamart bekerja di toko-toko Alfamart selama periode waktu tertentu, biasanya untuk mengatasi kebutuhan penjualan yang meningkat atau untuk menggantikan pekerja tetap yang sedang cuti atau sakit. Pekerja harian lepas Alfamart tidak terikat secara permanen dengan perusahaan, sehingga mereka dapat bekerja di tempat lain setelah kontrak kerja mereka berakhir.

Tugas pekerja harian lepas Alfamart adalah sama dengan pekerja tetap, yaitu menjaga ketersediaan barang di rak, melayani pelanggan, menghitung uang, dan membersihkan toko. Meskipun hanya bekerja sementara, mereka tetap harus menjalankan tugas dengan baik dan profesional agar dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Gaji pegawai Alfamart yang berstatus sebagai PHL (pekerja harian lepas) umumnya disesuaikan dengan kebijakan toko masing-masing. PHL Alfamart dibutuhkan saat terjadi momen tertentu seperti Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha.

Selain daftar posisi dan jabatan pegawai Alfamart di atas, terdapat beberapa posisi yang memiliki gaji berbeda-beda dan cukup tinggi, Berikut daftarnya:

- Art dan Creative Staff (Rp4 juta)

- Programmer dan Analyst (Rp4-6 juta)

- Marketing Junior (Rp8,2 juta)

- Franchise Manajer (Rp10 juta)

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai gaji PHL ALfamart 2024. Tertarik untuk daftar?

Sumber:

UPDATE TERBARU