Monday 8th of July 2024
×

Cara Munculkan Tombol Kirim Higgs Domino yang Hilang 2024, Mudah & Cepat Update Terbaru!

Cara Munculkan Tombol Kirim Higgs Domino yang Hilang 2024, Mudah & Cepat Update Terbaru!

--

JEMBER - Pahami cara memunculkan tombol kirim Higgs Domino, pahami terlebih dahulu penyebabnya.  Apakah kamu juga mengalami tombol kirim Higgs Domino tidak muncul atau hilang? Kebingungan karena tombol kirim Higgs Domino yang biasanya berada di atas hilang? Hal tersebut kerap terjadi sehingga pengguna menjadi heran dan kebingungan ketika akan mengirim chip Higgs Domino.

Simak penjelasan berikut ini untuk memahami cara memunculkan tombol kirim Higgs Domino yang akan kami jelaskan dan kami bagikan tutorialnya di bawah ini.


Baca juga: Soal Simak UI Pascasarjana Pdf, Lengkap Dari Soal TPA Hingga Bahasa Inggris Dari Tahun Ke Tahun

Baca juga: TTS Kepiting Kalau Jalannya Mundur Jadi ? Jawaban nya Gampang! Ada 10 Kata Aja

Diketahui sejak Sabtu, 17 Februari 2024 fitur kirim sudah dihapus oleh pihak Higgs Domino Island, fitur kirim tersebut merupakan tombol untuk berbagi koin dengan teman bermain.

Seperti kita ketahui Fitur ini memudahkan sesama pengguna game tersebut untuk berbagi atau mengirimkan chip atau koin game. Lalu bagaimana cara memunculkan tombol kirim?

Keunggulan Higgs Domino yang ada Tombol Kirim

  • Kembalinya Fitur Kirim: Ini dia yang paling ditunggu-tunggu! Fitur kirim chip kembali hadir, memudahkan kamu untuk transaksi jual beli chip dengan pemain lain.
  • Tersedia di APK: Meskipun belum ada di Google Play Store, kamu bisa download versi 2.24 ini melalui toko aplikasi tidak resmi. Jadi, jangan khawatir, kamu tetap bisa menikmati pembaruannya.

Baca juga: Link Nonton Film The Idea Of You (2024) Full Movie Sub Indo, Anne Hathaway Jatuh Cinta di Usia 40 Tahun

Sumber:

UPDATE TERBARU