Sunday 6th of October 2024
×

TTS Kepiting Kalau Jalannya Mundur Jadi ? Jawaban nya Gampang! Ada 10 Kata Aja

TTS Kepiting Kalau Jalannya Mundur Jadi ? Jawaban nya Gampang! Ada 10 Kata Aja

--

Baca juga: Apa Itu Pendampingan Individu 5 CGP Pada Guru? Simak Disini Penjelasan Lengkap dengan Langkah-langkah Pendampingan

Sebanyak apapun manfaat mengisi TTS untuk kesehatan, tetap saja segala sesuatu harus sesuai porsinya. Mengisi TTS secara berlebihan hingga lupa waktu dan tanggung jawab justru dapat menimbulkan masalah baru. Tentu kalian perlu menakar sendiri berapa lama waktu yang benar-benar tepat untuk mengisi TTS.


Agar tidak mengganggu aktivitas utama kalian, pengisian TTS sangat direkomendasikan di waktu-waktu tertentu. Misalnya saat kalian sedang menunggu seseorang atau antrean, bosan dengan rutinitas sehari-hari, atau senggang tidak ada pekerjaan. Permainan TTS ini juga disarankan untuk orang-orang yang sudah pensiun dari pekerjaan.

Kepiting Kalau Jalannya Mundur Jadi ?

Namun sebelum anda menjawab pertanyaan tersebut, sebaiknya anda harus bisa mengetahui mengenai tebak-tebakan receh ini karena pertanyaan yang satu ini tentunya bisa dijawab dengan menggunakan berbagai macam cara yang terbilang cukup unik.

Baca juga: PPDB MAN 1 Bandarlampung 2024/2025: Simak Jadwal Pendaftaran dan Tes CBT Semua Jalur!

Baca juga: Soal OSN Kebumian 2024 dan Kunci Jawabannya, Referensi Memahami Ragam Pertanyaan Terkini!

Misalnya saja seperti dengan membuat jawaban dari plesetan kata, menggabungkan huruf, dan jawaban lainnya. Adapun salah satu pertanyaan mengenai tebak-tebakan yang paling sulit dicari jawabannya fried chicken kalo nakal kena pergaulan bebas jadi.

Keplanting
Jawaban yang paling tepat adalah keplanting. Keplanting merupakan sebutan untuk kondisi terlempar, terjungkal, atau terbalik. Hal ini mungkin cocok karena kepiting merupakan hewan yang hanya bisa berjalan ke samping kanan atau kiri. Kepiting tidak bisa jalan maju ataupun mundur.

Ke Belakang
Kedua, ada jawaban berupa “ke belakang” yang memiliki alasan cukup sederhana. Ketika kepiting jalan mundur, dapat dipastikan bahwa ia ke arah belakang. Beda cerita jika kepiting jalan maju, maka ia ke arah depan.

Sumber:

UPDATE TERBARU