Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 152 Subtitle Indonesia, Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 152 Subtitle Indonesia, Spoiler dan Jadwal Tayang

--

Jadwal Tayang Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 152

Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 152 dijadwalkan tayang pada tanggal 13 Maret 2024 di hari Rabu . Dilihat dari musim-musim sebelumnya, serial ini hanya akan tayang sekali seminggu dan berdurasi kurang lebih 1 jam per episode dan ini merupakan episode terakhir dari serial ini.

Spoiler Kurulus Osman Season 5 Episode 152

Seetelah sebelumnya Pendirian Osman, yang tidak turun dari peringkat teratas di musim ke-5 seperti di setiap musim, yang akan disiarkan pada hari Rabu, 21 Februari, Osman Bey; Saat Taceddin mengejutkan Noyan, atas tindakan İmren Tegin, dia berkata, "Sudah waktunya untuk perang lagi!" Dia menyatakan perang.


Baca juga: Nonton Series Ratu Adil (2024) Episode 4, Vanessa Tawarkan Kerja Sama ke Lasja! Bakal di Terima?

Baca juga: Nonton Film Dearly Beloved (2024) Full Movie Sub Indonesia, Viva Film Hadirkan Kisah Drama Pahit-Manis Kehidupan Keluarga

Osman Bey memutuskan untuk menembak pasukan Taceddin Noyan di markas sebelum bergerak. Osman Bey, yang mengejutkan Taceddin Noyan di tendanya, menghukumnya.

Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 152

Serial drama Turki tak kalah populer di Indonesia. Apalagi, ada sejumlah serial Turki yang pernah tayang di sejumlah stasiun TV tanah air hingga menuai perhatian penonton.

Penggemar drama Turki wajib merapat, karena ada aplikasi streaming yang bisa kalian tonton untuk menikmati aneka tayangan terbaru hingga lawas. Aplikasi drama Turki sub Indo ternyata sangat beragam bahkan terbilang legal.

Baca juga: Spoiler dan Nonton Yong An Dream (2024) Episode 21-22 Sub Indonesia, Hubungan Nona Shen dan Hakim Lu Dipublish!

Sumber:

UPDATE TERBARU