Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 152 Subtitle Indonesia, Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 152 Subtitle Indonesia, Spoiler dan Jadwal Tayang

--

JEMBER - Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 152 dijadwalkan tayang pada tanggal 13 Maret 2024 di hari Rabu. Seperti yang kita tau sebelumnya Osman Bey, yang mengejutkan Taceddin Noyan di tendanya, menghukumnya secara tegas. Untuk mengetahui informasi selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini.

Sebagai informasi, serial Kurulus Osman adalah kisah yang diadaptasi dari kisah Osman I dan ditulis oleh Mehmet Bozdağ, Atilla Engin, dan Aslı Zeynep Peker Bozdağ. Serial ini telah rilis sejak 20 November 2019 hingga saat ini.


Baca juga: Drama Malaysia Sehangat Asmara (2013) Sub Indo Full Episode 1-35 : Link Nonton + Sinopsis LENGKAP

Baca juga: Baca Novel The Idea Of You Karya Robinne Lee Versi Bahasa Indonesia, Free Download PDF

Untuk musim kelimanya sendiri dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 4 Oktober 2023. Cerita sendiri diklaim lebih intens daripada musim-musim sebelumnya. Penggemar dijamin akan sangat terhibur.

Dimusim terakhir, menceritakan kisah yang berfokus pada akibat dari musim ketiga dan tantangan baru yang akan dihadapi Osman. Osman juga harus berurusan dengan pengkhianatan orang-orang yang dekat dengannya.

Sementara tiga musim pertamanya lebih tentang membangun, musim empat dan lima diharapkan lebih penuh aksi. Banyak penggemar yang menantikan Osman Ghazi dalam kekuatannya dan memimpin orang-orangnya melawan segala rintangan. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah dari Osman?

Baca juga: Nonton Drama Everyone Loves Me (2024) Episode 12-13 Sub Indo, Qian Ling Akhirnya Temukan Identitas Asli Gu Xun

Baca juga: Nonton Drama Eternal Brotherhood (2024) Episode 19-20 Sub Indo, Lihat Jadwal Tayangnya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU