Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Eternal Brotherhood (2024) Episode 19-20 Sub Indo, Lihat Jadwal Tayangnya Disini!

Nonton Drama Eternal Brotherhood (2024) Episode 19-20 Sub Indo, Lihat Jadwal Tayangnya Disini!

--

JEMBER - Ada banyak rekomendasi drama China seru yang bisa Anda tonton sebagai hiburan di malam hari, mulai dari genre romantis, fantasi, komedi, hingga cerita kolosal yang memiliki alur cerita dan warna yang cukup berbeda dengan drama Korea.

Bahkan tak sedikit yang menilai bahwa drama China memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dari drama Korea, mulai dari alur cerita, kualitas akting para aktor, visual grafis, dan masih banyak lainnya. Drama china yang bisa kamu tonton saat senggang adalah Eternal Brotherhood.


Baca juga: Berhasil Melewati Tembok! Baca Manhwa Limit Breaker Chapter 122 Bahasa Indonesia, Apa Langkah Kibong Selanjutnya?

Baca juga: Nonton Drama Everyone Loves Me (2024) Episode 12-13 Sub Indo, Qian Ling Akhirnya Temukan Identitas Asli Gu Xun

Terletak di tanah Zichuan yang bergejolak, tempat klan Zichuan dan Sairong terlibat dalam peperangan yang intens. Zichuan Xiu, yang ditempatkan di perbatasan, kembali ke ibu kota dengan prestasi militer yang luar biasa, membawa kedamaian sesaat ke tanah airnya.

Namun, tantangan baru muncul ketika Yang Minghua, seorang pejabat pengadilan terkemuka dengan niat jahat, melancarkan pemberontakan. Zichuan Xiu, bersama saudara angkatnya Di Lin dan Si Yi Lin, mengambil tindakan untuk menghilangkan ancaman dan memulihkan ketenangan Zichuan. Namun, ketika keadaan mulai tenang, Sairong yang agresif secara resmi menyatakan perang terhadap Zichuan.

Drama Eternal Brotherhood episode 19-20 akan tayang pada tanggal 11 Maret 2024, jadi jangan sampai ketinggalan keseruan dan episode terbarunya.

Baca juga: Profil Youtuber Sojang, Si Penyebar Isu Miring Tentang Dunia Hiburan Korea Selatan Tanpa Bukti : Pernah Face Reveal!

Sumber:

UPDATE TERBARU