Monday 8th of July 2024
×

Spoiler Nonton Drama China Eternal Brotherhood (2024) Eps 21-22 Sub Indo, Makin Seru dan Mendebarkan Jalan Ceritanya!

Spoiler Nonton Drama China Eternal Brotherhood (2024) Eps 21-22 Sub Indo, Makin Seru dan Mendebarkan Jalan Ceritanya!

--

JEMBER - Drama yang berasal dari negeri tirai bambu sama kerennya dengan film-film lokal yang tayang di sana. Tidak memiliki berjilid-jilid episode, cerita yang disuguhkan dalam drama-drama ini selalu baru dan menarik buat ditonton.

Menghibur sekaligus bikin tegang, berikut drama China yang berlatar dunia militer selalu tampilkan kegagahan seorang tentara, penonton tetap bisa dibuat baper lewat kisahnya. Ceritanya seru abis yang berjudul Eternal Brotherhood.


Baca juga: Nonton Film Kapalit (2024) Full Movie HD Subtitle Indonesia, Skandal Sang Pelakor Penuh Adegan Panas!

Baca juga: Ini Dia Sosok Abu Rahmi, Pemeran Video Camat Viral yang Ketahuan Mesum dengan Pegawai ASN : Profil & Biodata

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Eternal Brotherhood (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china My Boss (2024) episode 21-22 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Eternal Brotherhood (2024)

Terletak di tanah Zichuan yang bergejolak, tempat klan Zichuan dan Sairong terlibat dalam peperangan yang intens. Zichuan Xiu, yang ditempatkan di perbatasan, kembali ke ibu kota dengan prestasi militer yang luar biasa, membawa kedamaian sesaat ke tanah airnya.

Namun, tantangan baru muncul ketika Yang Minghua, seorang pejabat pengadilan terkemuka dengan niat jahat, melancarkan pemberontakan. Zichuan Xiu, bersama saudara angkatnya Di Lin dan Si Yi Lin, mengambil tindakan untuk menghilangkan ancaman dan memulihkan ketenangan Zichuan. Namun, ketika keadaan mulai tenang, Sairong yang agresif secara resmi menyatakan perang terhadap Zichuan.

Baca juga: Nonton Film Ali Topan Anak Jalanan (1977) Full HD, Film Romansa Anak SMA yang Kini di Jadikan Remake Dibintangi Jefri Nichol

Sumber:

UPDATE TERBARU