Friday 5th of July 2024
×

Ini Dia Sosok Abu Rahmi, Pemeran Video Camat Viral yang Ketahuan Mesum dengan Pegawai ASN : Profil & Biodata

Ini Dia Sosok Abu Rahmi, Pemeran Video Camat Viral yang Ketahuan Mesum dengan Pegawai ASN : Profil & Biodata

--

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Dream (2024) Episode 29 dan 30 Bahasa Indonesia, Persaingan Tak Sehat Antarperusahaan

"Kalau video itu dari CCTV, maka yang memasangnya masuk ruangan dan tanpa seizin kami," katanya.


Pihak berwenang setempat telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengetahui tentang video tersebut dan sedang menyelidiki keasliannya serta kejadian yang sebenarnya. Langkah-langkah hukum dan disiplin akan diambil sesuai dengan hasil penyelidikan yang dilakukan.

Abu Rahmi bersama bendaharanya dipanggil oleh Pemkab Ogan Ilir melalui Inspektorat, Senin (4/3/2024). Selain memanggil Camat Pemulutan Barat dan Bendahara, Inspektorat juga telah membentuk tim telaah yang menyelidiki video viral hubungan terlarang keduanya.

Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir, Ibnu Hardi, mengatakan pihaknya sudah memanggil Camat Pemulutan Barat dan Bendahara pada Senin (4/3/2024).

“Kita sudah layangkan surat pemanggilan kepada mereka berdua. Tim telaah juga sudah bekerja dengan sebaik-baiknya. Tentunya dengan berdasarkan pemanggilan terhadap oknum tersebut juga saksi,” terangnya.

Setelah ada hasil dari tim telaah ini, Inspektorat langsung menindaklanjuti. Hasilnya diserahkan kepada Badan Kepegawaian Pemerintah dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Ilir.

Baca juga: Baca RAW Manhua Invincible at the Start Chapter 120 Bahasa Indonesia, Chen Changan Menang?

Baca juga: PT Daya Pratama Lestari Loker Maret 2024, Laki-Laki Lulusan SMK Teknik Mesin Mari Merapat!

Profil dan Biodata

  • Nama lengkap: Abu Rahmi Amir
  • Nama panggilan: Abu
  • Umur: 40 tahun
  • Agama: Belum diketahui
  • Jabatan Terakhir: Camat Ogan Ilir
  • Pendidikan: S1 Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) dan S2 Administrasi publik di STISIPOL Candradimuka Palembang
  • Facebook: Abu Rahmi Amir Shmsi

Abu Rahmi Amir adalah Camat Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir. Ia pun membantah kasus dugaan mesum dengan bawahannya yang ditudingkan kepadanya.

Pria 40 tahun itu pun mengatakan bahwa video itu merupakan editan belaka. Bahkan ia berani bersumpah dan menegaskan bahwa pemeran pria dalam video itu bukanlah dirinya. “Saya konfirmasi demi Allah demi Rasulullah SAW, itu fitnah yang sangat keji. Itu tidak benar, fitnah, video itu editan pakai aplikasi Capcut,” kata Abu Rahmi pada Selasa, 5 Maret 2024.

Setelah video itu viral hingga beredar di media sosial, Sekretaris Daerah Ol Muhsin Abdullah pun mengatakan bahwa Abu Rahmi langsung dicopot dari jabatannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU