Monday 1st of July 2024
×

A Gangster Become A High Schooler Novel Baca Online Gratis, Nonton Versi Drakornya Juga Ya!

A Gangster Become A High Schooler Novel Baca Online Gratis, Nonton Versi Drakornya Juga Ya!

--

JEMBER – Penggemar setia novel BL! Pada pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mengetahui a Gangster Become a High Schooler novel baca online gratis.

 Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lengkapnya, langsung saja Simak pembahasan di artikel berikut ini.


Baca juga: High School Return of a Gangster (2024) Hapus Adegan Boy Love! Tidak Persis Seperti Versi Novel

Baca juga: Nonton High School Return of a Gangster (2024) Full Episode Sub Indo, Yoon Chan Young Jadi Gangster!

Informasi berikut ini berkaitan dengan salah satu web novel terbaru yang ternyata High School Return of a Gangster (2024) dengan cerita boy love. Kini, novelnya sudah diadaptasi menjadi drama Korea.

Sinopsis High School Return of a Gangster

Drama HIGH SCHOOL RETURN OF A GANGSTER berkisah tentang Kim Deuk Pal, seorang gangster berpengalaman, menemukan hidupnya berubah secara drastis ketika ia secara tak terduga mendapati dirinya terjebak dalam tubuh seorang siswa SMA yang ingin bunuh diri.

Di tengah-tengah rasa putus asa dan ketidakpastian, Deuk Pal yang sekarang berada dalam tubuh Yi Heon menyadari bahwa alasan di balik niat bunuh diri Yi Heon adalah karena penindasan yang dialaminya. Hingga, ia bertekad untuk menegakkan keadilan dan melindungi yang lemah.

Dalam perjalanan yang tidak hanya mempertaruhkan nyawa fisiknya, Deuk Pal membentuk ikatan tak terduga dengan Choi Se Kyung. Bersama-sama, mereka menghadapi rintangan yang menakutkan dan menemukan kekuatan yang luar biasa dalam kesatuan mereka untuk melawan ketidakadilan.

Sumber:

UPDATE TERBARU