Monday 8th of July 2024
×

Cara Ketemu Kuntilanak Ojol The Game Viral, Cari 5 Lokasi Ini dan Tetep Narik Ojek Sampai Malam!

Cara Ketemu Kuntilanak Ojol The Game Viral, Cari 5 Lokasi Ini dan Tetep Narik Ojek Sampai Malam!

--

JEMBER – Penggemar game Ojol! Beberapa waktu terakhir game viral satu ini dihebohkan dengan para pemainnya yang tidak sengaja bertemu hantu. Nah, jika kamu penasaran untuk mencari tahu Cara Ketemu kuntilanak ojol the game langsung saja Simak pembahasan berikut.

Ojol the game menjadi salah satu yang cukup populer adalah game simulator terbaik. Beda dengan game lainnya, di sini para pemain diajak untuk berpetualang dengan jalan cerita yang realistis. Game Simulasi yang bisa kamu cobain adalah Ojol The Game.


Baca juga: Cara Mengganti Plat Nomor Ojol The Game, Gaperlu Bingung Kreasikan Kendaraanmu!

Baca juga: Gift Redeem Ojol The Game Hari Ini 7 Maret 2024, Hadiah Untuk Kamu yang Ngojol Terus!

Ojol The Game adalah sebuah game simulasi yang mengajak pemain untuk merasakan bagaimana menjadi seorang driver ojek online (ojol) di Indonesia. Game ini dikembangkan oleh CodeXplore dan dirilis pada tahun 2022.

Game ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Ojol The Game mendapat sambutan positif dari para pemain, terutama dari para driver ojol yang merasakan kemiripan dengan kehidupan sehari-hari mereka.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai seorang driver ojol yang harus mengantarkan penumpang dari satu tempat ke tempat lain. Pemain harus berhati-hati dalam berkendara agar tidak melanggar lalu lintas dan menghindari tabrakan dengan kendaraan lain. Pemain juga harus memperhatikan waktu agar dapat mengantarkan penumpang tepat waktu.

Sumber:

UPDATE TERBARU