Sunday 6th of October 2024
×

Cara Ketemu Kuntilanak Ojol The Game Viral, Cari 5 Lokasi Ini dan Tetep Narik Ojek Sampai Malam!

Cara Ketemu Kuntilanak Ojol The Game Viral, Cari 5 Lokasi Ini dan Tetep Narik Ojek Sampai Malam!

--

Selain mengantarkan penumpang, pemain juga dapat melakukan kegiatan lain, seperti mengambil pesanan makanan dan mengirim barang. Pemain juga dapat membeli perlengkapan dan kendaraan baru untuk meningkatkan performanya.

Cara Ketemu Kuntilanak di Ojol The Game

Dikutip dari akun TikTok @jksaaaaaa, Senin, 4 Maret 2204, ternyata kuntilanak di Ojol The Game hanya muncul di waktu dan lokasi tertentu saja. Hantu perempuan dengan kostum putih ini hanya muncul pada waktu malam hari. Serta ada di lokasi tertentu saja di suasana yang sedang sepi.

Ada empat lokasi yang dengan mudah bisa pemain temukan kuntilanak ini. Pertama, di tempat sepi yang dekat dengan tembok. Kedua, di area kuburan. Ketiga, kuntilanak di Ojol The Game dapat ditemukan di jalan raya dekat gedung tinggi. Dan yang keempat, ada di dekat pom bensin perumahan. 

Baca juga: Oremining Biz Id Penghasil Uang Datangkan Keuntungan, Jika Palsu Langsung Skip!

Baca juga: Kode Referensi Klik Indomaret Lengkap Dengan Cara Dapatnya, Bisa Klaim Gift Menarik!

Selain itu bila ingin menemukan kuntilanak di Ojol The Game, pemain harus memfokuskan pandangan di sekitar pepohonan. Bahkan, jika kamu tidak sengaja menarik ojol di malam hari pasti kamu kemungkinan besar diperlihatkan sosok hantu terkenal ini.

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan untukmu yang ingin mencari tahu cara menemukan kuntilanak di Ojol The Game. Selamat mencoba. 

Sumber:

UPDATE TERBARU