Sunday 6th of October 2024
×

Ketahuan Direktur! Link Baca Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 34-35 Bahasa Indonesia

Ketahuan Direktur! Link Baca Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 34-35 Bahasa Indonesia

--

Ketika ia mencapai usia 30 tahun, Taejoon memutuskan untuk bertemu dengan anak perempuan dari pria yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut, Han Soeun. Hal mengejutkan adalah Soeun ternyata bekerja sebagai teknisi servis ponsel di perusahaan yang dipimpin oleh Taejoon sendiri!

Tantangan besar bagi Taejoon adalah bagaimana ia akan menangani kehadiran Soeun dalam kehidupannya dan apakah nasib Soeun akan berakhir baik atau tidak?

Spoiler Can't Get Enough of You 34-35


Akhirnya Sooeun sadar dan memutuskan pacarnya yang selingkuh itu. Keputusan ini didukung oleh Pak Direktur yang mulai merasakan ebnih-benih cinta diantara keduanya namun tak bisa mengungkapkan rasa karena terhalang restu. 

Baca juga: Sinopsis Manhwa A Daily Part Time Job dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertemuan Pekerja Part Time dengan Pria Misterius

Baca juga: Nonton Cinta Si Wedding Planner Episode 1-28 Sub Indonesia di Netflix, Adaptasi Dari Novel Tahun 2015

Baca juga: Nonton Drama Thailand Deep Night (2024) Full Episode Sub Indonesia, First Piyangkul Tampan Banget di Sini!

Meski begitu perasaan suka pak direktur tidak memudar karena ia malah semakin menunjukkan dengan jelas. Meski ia tampak belum menyadari perasaan itu, karyawan lain berusaha untuk menyadarkannya! Namun Pak Direktur malah menjahilinya sampai pingsan. 

Taejun menggendong So Eun ke apartemennya, tetapi So Eun tidur begitu pulas sehingga tidak merespons ketika ditanya tentang password pintu.

Karena sudah larut, Taejun akhirnya ditegur oleh tetangga. Akhirnya, dengan enggan, ia membawa So Eun ke rumahnya. So Eun tidur di kamarnya, sedangkan Taejun berada di luar.

Sumber:

UPDATE TERBARU