Monday 8th of July 2024
×

Info Kajian Ustadz Hanan Attaki di Surabaya Maret 2024, Arek Suroboyo Siap Siap Catat Tanggalnya!

Info Kajian Ustadz Hanan Attaki di Surabaya Maret 2024, Arek Suroboyo Siap Siap Catat Tanggalnya!

--

Baca juga: PT Infinity Plus Solution Penipuan Loker? Waspada Sindikat yang Memeras Uang Kamu!

Sebagai dai muda, Hanan Attaki ingin mengajak orang seusianya untuk melangkah ke jalan yang dicintai Tuhan. Lewat dakwahnya, dia menganjurkan muda-mudi untuk lebih baik berhijrah menjadi ‘Jomblo Fisabilillah’ dan mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta.


Di pertengahan Februari 2023 lalu, nama Ustaz Hanan Attaki (UHA) sempat menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Pasalnya, pengajiannya yang diselenggarakan di Masjid Al-Muttaqien, Madura, pada 12 Februari 2023 lalu dibubarkan oleh Banser NU.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Ustaz Hanan Attaki kini dibaiat atau diangkat secara resmi menjadi kader Nahdlatul Ulama (NU). Dia dibaiat oleh Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, KH Marzuki Mustamar, pada Kamis (11/5/2023) di acara halalbihalal 1444 hijriah Keluarga Besar Pondok Pesantren Sabilurrosyad Gasek.

Baca juga: Vadel Badjideh Anak Siapa? Pacarana Dengan Loli Anak Nikita Mirzani Tampil Mesra di Tiktok

Baca juga: Kapan Pendaftaran Gojek Dibuka Kembali 2024? Calon Driver Boleh di Simak Tanggalnya!

Info Kajian Ustadz Hanan Attaki di Surabaya Maret 2024

Gwenchanayo (Aku Ngga Apa-Apa) merupakan seri sharing time dari Ustadz Hanan Attaki yang diadakan di beberapa kota besar di Indonesia. Di awal bulan Maret, Gwenchanayo ini akan diselenggarakan di Surabaya.

Gwenchanayo (Aku Ngga Apa-Apa) Surabaya akan dilaksanakan pada 11 Maret 2024, bertepatan dengan tanggal merah karena libur nasional Nyepi. Diadakan di Dyandra Convention Center, pada kajian ini kamu nggak cuma mendengarkan ceramah dan sharing aja, tetapi juga akan shalat tarawih berjamaah dengan diimami oleh sang ustadz. Soalnya sharing time ini akan berlangsung pada pukul 19.00-21.15 WIB!

Sumber:

UPDATE TERBARU