Monday 1st of July 2024
×

Kapan Pendaftaran Gojek Dibuka Kembali 2024? Calon Driver Boleh di Simak Tanggalnya!

Kapan Pendaftaran Gojek Dibuka Kembali 2024? Calon Driver Boleh di Simak Tanggalnya!

--

Baca juga: Jadwal PPDB dan Tes CBT Angkasa 2 Tahun 2024/2025: Persiapan Menuju Masa Depan Gemilang

Gojek (ditulis bergaya sebagai goȷek; sebelumnya ditulis GO-JEK) merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2009 di Jakarta oleh Nadiem Makarim. Saat ini, Gojek telah tersedia di 50 kota di Indonesia.


Hingga bulan Juni 2016, aplikasi Gojek sudah diunduh sebanyak hampir 10 juta kali di Google Play pada sistem operasi Android, dan telah tersedia di App Store. Gojek juga mempunyai layanan pembayaran digital yang bernama Gopay. Selain di Indonesia, layanan Gojek kini telah tersedia di Vietnam dan Singapura.

Pada 17 Mei 2021, Tokopedia dan Gojek mengumumkan resmi merger dan membentuk Grup GoTo. Nama GoTo sendiri berasal dari singkatan Gojek dan Tokopedia dan juga berasal dari kata gotong-royong.

Kapan Pendaftaran Gojek Dibuka Kembali 2024?

Kapan pendaftaran Gojek dibuka kembali 2024? Hal ini menjadi pertanyaan banyak orang yang berminat untuk menjadi driver Gojek.

Baca juga: Jadwal PPDB dan CBT SMAN 8 Tambun Selatan Tahun 2024/2025, Ada 3 Jalur Tersedia Cek Sekarang!

Baca juga: Beasiswa BPI 2024 Kapan Dibuka? Update Terus Website Resminya Sambil Lengkapi Syarat-Syaratnya!

Namun, hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai kapan pendaftaran Gojek dibuka kembali.Meski begitu, tidak menutup kemungkinan terdapat satu atau dua lowongan menjadi driver yang sedang terbuka dibeberapa kota.

Karena proses rekrutmen mitra Gojek dilakukan dengan menyesuaikan jumlah kebutuhan driver di suatu wilayah tertentu. Anda bisa daftar Gojek VIP atau daftar Gojek jalur belakang melalui orang-orang yang bekerja di Gojek. Silahkan kunjungi link pendaftaran gojek resmi di https://www.gojek.com/id-id/driver/cara-daftar-goride/.

Sumber:

UPDATE TERBARU