Wednesday 3rd of July 2024
×

Beasiswa BPI 2024 Kapan Dibuka? Update Terus Website Resminya Sambil Lengkapi Syarat-Syaratnya!

Beasiswa BPI 2024 Kapan Dibuka? Update Terus Website Resminya Sambil Lengkapi Syarat-Syaratnya!

--

JEMBER – Pada pembahasan berikut ini diperuntukkan untuk kamu para pencari beasiswa! Kali ini kami akanberikan informasi terkait beberapa pertanyaan mengenai beasiswa bpi 2024 kapan dibuka?

Tentu saja informasi ini sangat dinanti para pejuang beasiswa. Agar mengetahui informasi lengkap dan detailnya, langsung saja cek informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Beasiswa Baznas 2024 Kapan Dibuka? Ayo Lengkapi Syarat dan Cek Cara Daftarnya Ya!

Baca juga: Cara Cek Hasil Seleksi Pengumuman Beasiswa LPDP Maret 2024, Melalui Web Resmi lpdp.kemenkeu.go.id

Beasiswa Pendidikan Indonesia atau Beasiswa BPI merupakan program beasiswa dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) untuk kuliah gratis di dalam maupun luar negeri untuk jenjang S1, S2, dan S3.

Adanya Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) sebagai upaya membantu pelajar Indonesia meneruskan studi ke jenjang yang lebih tinggi serta meningkatkan pengetahuan dan kapasitas sebagai bekal untuk mewujudkan cita-cita.

Jadwal Pembukaan Beasiswa BPI

Jika mengacu pada pembukaan pendaftaran beasiswa BPI 2023, maka beasiswa BPI 2024 diperkirakan dibuka pada bulan Mei 2024 mendatang. Perkiraan kapan beasiswa BPI 2024 dibuka Biasanya masa pendaftaran beasiswa BPI 2024 dibuka selama satu bulan.

Masih mengacu pada periode pendaftaran beasiswa BPI 2023, masa pendaftaran dibuka dari awal Mei hingga akhir Mei. Anda bisa memantau kapan pendaftaran dibuka melalui lamannya di beasiswa.kemdikbud.go.id atau Instagram @puslapdik_dikbud.

Setelah tahu beasiswa BPI 2024 kapan dibuka, mahasiswa juga perlu tahu apa saja jenis beasiswa Pendidikan Indonesia.

Jenis Beasiswa BPI

Beasiswa Calon Guru SMK (S1)

 

Sumber:

UPDATE TERBARU