Sunday 6th of October 2024
×

Download Contoh Laporan Pendampingan Individu 5 Guru Penggerak PDF, Berikut Langkah-langkahnya

Download Contoh Laporan Pendampingan Individu 5 Guru Penggerak PDF, Berikut Langkah-langkahnya

--

Pada bagian inti pendampingan, PP bersama CGP mendiskusikan tentang refleksi proses pengambilan keputusan, baik hal yang memengaruhi proses pengambilan keputusanberdasarkan hasil pemetaan, hal yang perlu dikembangkan/ dievaluasi, hal yang mendukung keberhasilan pengambilan keputusan, pengalaman terkait dilema etika, menilai kesesuaikan pengambilan keputusan yang diambil dengan prinsip dan langkah yang telah dipelajari, maupun hal yang masih perlu dikembangkan dan dievaluasi dari proses pengambilan keputusan tersebut.

Baca juga: Link Download PDF Buku Jurus Belati PSHT Lengkap, Pemula Wajib Pelajari hingg Tuntas!


Baca juga: Download Novel BL Codename Anastasia Bahasa Indonesia PDF Full Chapter, Misi Rahasia yang Dibalur Romansa

Laporan Pendampingan Individu 5 Guru Penggerak

CGP merefleksikan proses dan hasil penerapan aksi nyata modul 3.1 yang berfokus pada identifikasi sumber daya sekolah. PP memberikan umpan balik dan saran untuk membantu CGP meningkatkan kualitas aksi nyata mereka.

PP melakukan penilaian terhadap keterampilan coaching mereka dalam supervisi akademik. Penilaian ini membantu PP meningkatkan kemampuannya dalam membimbing dan mendukung CGP.

Laporan ini hanya memberikan gambaran umum tentang pendampingan individu ke-5. Untuk informasi lebih detail, silakan merujuk pada laporan individu masing-masing CGP.

Contoh PI 5 Guru Penggerak

Baca juga: Pendampingan Individu 5 CGP: Rancangan Program Berpihak Pada Murid

Baca juga: Apa Itu Pendampingan Individu 5 CGP Pada Guru? Simak Disini Penjelasan Lengkap dengan Langkah-langkah Pendampingan

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.