Sunday 6th of October 2024
×

Build Cici Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati Paling Brutal, Paling Damage Kaya Mage!

Build Cici Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati Paling Brutal, Paling Damage Kaya Mage!

--

Nantinya, build cici akan sempurna dengan beberapa kemampuannya sebagai berikut.

Pasif (Performer’s Delight)

Cici akan menghasilkan 1 stack Delight tepat setelah memberikan damage, meningkatkat 2 Movement Speednya, pasif ini dapat di stack hingga 10 dan disaat Stack penuh cici juga akan memperoleh 30% Spell vamp.

Ini merupakan pasif yang unik, dimana dengan pasif ini Cici dapat memakukan rotasi super cepat, baik untuk farmin atau melakukan rotasi, maka menjadikannya sebagai junggler akan sangat ideal berkat skill pasif yang dimilikinya.

Skill 1 (yo-Yo Blitz)


Cici mengeluarkan Serangan bertubi-tubi ke lawan terdekat dalam jangkauannya selama 3.5 detik, menyerang lawan hingga 10 kali dan memberikan Physical Damage serta 50+4(+1% Extra Physical Attack) selain itu cici dapat menggunakan Skill lain ketika skill ini diaktifkan.

Baca juga: Kapan Free Fire Advance Server Maret 2024 Dibuka? Event Baru Akan Hadir dan Bakal Kolaborasi dengan Habib Ja’far

Baca juga: Rekomendasi Proxy Gratis Untuk Nonton Video Bokeh 2024, Video Jepang Korea Dll Bisa di Gas Tanpa Pake APK Ketiga!

Skill 2 (Bouyant Bounce)

Ketika menggunakan skill ini cici dapat melompat kearah yang ditentukannya, jika ia mendarat dan mengenai unit apapun kecuali turret dia dapan melompat kembali, untuk lawan yang terkena skill ini akan menerima damage sebesar 200(+40% Total Physical Attack) berupa physical damage.

Skill 3 (Curtain Call)

Ketika skill ini di gunakan Cici akan melempar Yoyo kearah target, dan menghubungkan mereka dengan hero lain di sekitar, untuk mereka yang terkena akan menerima 100(+10% Total Physical Attac) dan menyebabkan efek slow sebesar 20% dan menarik mereka mendekat selama 4 detik.

Selama durasi ini cici dapat menggunakan skill lain seperti yoyo blitz untuk menginkatkan daya serang, terutama untuk menyerang target yang terikat skill ultimatenya, ketika yoyo blitz digunakan saat skill 3 aktif, lawan akan menerima dua kali lipat damage.

Baca juga: Lagu Adella Terbaru 2023 Full Album Tanpa Iklan, Lagu Cinderella Tetap Jadi Andalan!

Untuk melakukan combo cici termasuk cukup seder hana, anda haya perlu mengaktifkan skill pasif dilanjut dengan skill 2 untuk mengejar target, dilanjutkan dengan skill 3 untuk mengikat unit hero musuh dan finishing denga Skill 1 untuk memberikan damage yang besar, dengan hanya melakukan Combo Skill Cici Skill 2 + Skill 3 + Skill1 kamirasa sudah sangat efektif untuk mengeliminasi unit hero lawan dengan sangat mudah.

Demikian pembahasan sekilas mengenai build cici tersakit 2024. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU